ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Denneilsen Reynold Dinata, pemain dari SMA Bina Kasih, mengaku mendapat pengalaman berharga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series. Di tahun terakhirnya, Denneilsen berhasil masuk Kopi Good Day First Team DBL Jambi.

"Bisa membela nama sekolah di tahun terakhir ini, menghadapi lawan-lawan baru yang juga penuh semangat untuk meraih juara, dan merasakan euforia DBL yang begitu meriah membuat saya senang dan bangga bisa berpartisipasi lagi di DBL."

Rasa bangga juga menyelimuti Denneilsen ketika hasil kerja kerasnya terbayar dengan terpilihnya untuk mengikuti DBL Camp. Denneilsen mengoleksi total 60 poin, 20 rebound, 10 steal, 4 asis, dan 1 block.

Baca juga: Siap Kantongi Banyak Ilmu, Nevin Hans Targetkan Tiket ke Amerika

Torehan itu pula yang membawa Denneilsen bakal bersaing di DBL Camp. Ini merupakan pengalaman pertama dirinya mengikuti DBL Camp.

"Rasanya bangga hasil kerja keras bisa terpilih dalam DBL Camp, meskipun tahun ini belum bisa membawa pulang juara untuk sekolah lagi," katanya.

Persiapan Denneilsen menjelang DBL Camp cukup intens. Di sela waktu belajarnya, ia menyempatkan untuk jogging dan melaukan latihan individu agar tubuhnya tetap fit.

Tak hanya itu, persaingan yang ketat di DBL Camp juga membuat Denneilsen harus mempersiapkan diri sejak dini. Apalagi, menurut Denneilsen, menu latihan yang tersaji di DBL Camp begitu sulit dilakukan jika tanpa persiapan.

Baca juga: Sophia Suci Ingin Banggakan Orang Tua Lewat DBL Camp

"DBL Camp adalah tempat para atlet yang terpilih dari kota masing-masing untuk diuji kemampuannya dan berpotensi untuk berangkat ke Amerika. Menurut saya, yang sulit dilakukan di DBL Camp nanti adalah menyatukan cara main dengan teman-teman dari daerah lain karena baru pertama kali bertemu dan belum pernah bermain bareng."

Dengan harapan besar, Denneilsen ingin mengambil ilmu sebanyak mungkin dari DBL Camp dan berusaha masuk ke Top 50 Campers. "Saya ingin hasil kerja keras selama ini terbayar dan bisa memberikan pengalaman kepada adik-adik kelas yang masih memiliki kesempatan main DBL," tukasnya.

Baca juga: Tutup Tahun Terakhir dengan Memori Indah, Bryant Manuputty Targetkan All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Denneilsen Reynold Dinata dari SMA Bina Kasih selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY