ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peluang DBL Indonesia All-Star 2024 terbuka begitu lebar. Pasalnya, hanya ada lima nama All-Star 2023 dan satu All-Star 2022 yang mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Berkaca dari 10 tahun ke belakang, besar kemungkinan All-Star tahun sebelumnya kembali terpilih All-Star di DBL Camp terbaru. Karena di 2024 ini pemain All-Star hanya tersisa 6 orang, artinya peluang yang dimiliki campers jauh lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Warren Sutjipto, pemain SMA Methodist 2 Medan, turut menyambut senang dengan besarnya peluang All-Star di tahun ini. Hal itu dikarenakan kesempatan yang ia miliki juga lebih besar. 

Baca juga: Cerita Campers: Warren Sutjipto dan 'Mimpi Buruk'nya di Jakarta..

Warren sendiri terpilih menjadi First Team DBL Medan dan akan berpartisipasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024 untuk pertama kalinya. "Kalau harapan yang pasti bisa terpilih All-Star karena sudah absen taun lalu di DBL karena harus rehab ACL. Mau buat bangga orang tua, pelatih, dan sekolah," ujar Warren.

Tidak hanya itu, Warren juga menganggap peluang ini sebagai kesempatan untuknya bisa membanggakan Medan. Sebagai salah satu wakil dari Sumatera Utara, Warren memiliki cita-cita bisa membanggakan daerahnya.

"Campers-campers tahun lalu cuma ada 5 jadi besar peluangnya. Yang penting aku kasi yang terbaik aja. Pelan-pelan dari Top 50 terus Top 24 baru ke All-Star. Kasih hasil yang maksimal dan yang terbaik biar gak ngecewain yang dari Medan," tegasnya.

Baca juga: Masyal Aqila: DBL Camp Jadi Pembuktian Melawan Rasa Takut

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY