ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jakarta akan menjadi kota penyelenggaraan Kopi Good Day DBL Camp 2024. Gelaran pemusatan latihan ini akan berlangsung pada 23 hingga 28 April 2024 di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Mall Kota Kasablanka.

Tahun kedua DBL Camp diadakan di Jakarta, ternyata menimbulkan memori tersendiri untuk Warren Sutjipto, SMA Methodist 2 Medan. Warren mengatakan, Jakarta menjadi kota yang meninggalkan 'mimpi buruk' untuknya.

Pada 2022 lalu, Warren harus menjalani operasi ACL di Rumah Sakit Husada, Jakarta. "Itu jadi momen dan kenangan pahit buatku di Jakarta. Nggak bisa aku lupain," cetusnya.

Baca juga: Berangkat dari DBL Medan, Warren Sutjipto Akui Punya Kenangan 'Pahit' di Jakarta

Saat itu, Warren harus menjalani rangkaian pengobatan di Jakarta. Lantaran fasilitas di Jakarta lebih lengkap dibanding di domisilinya. Namun, ternyata hal itu pula menjadi pengalaman pahit untuk Warren.

Warren Sutjipto (SMA Methodist 2 Medan) saat menjalani perawatan pasca operasi ACL di RS Husada, Jakarta. (Dok. Pribadi)

Apalagi, ia harus absen dari roster SMA Methodist 2 Medan di gelaran DBL Medan saat itu dan fokus dengan pemulihan. Tidak hanya itu, ia juga harus dibantu dengan tongkat kruk untuk membantunya bergerak. Selama kurang lebih satu bulan ia menjalani perawatan di Jakarta. 

Baca juga: Kendala Cedera dan Janji Magna Tengker di DBL Camp

Kendati demikian, Warren terpilih menjadi bagian First Team DBL Medan dan akan berangkat lagi ke Jakarta. Fakta ini membuat Warren ingin menepis semua kenangan buruk yang ia punya tentang Jakarta. Menggantinya dengan memori indah dan seru di DBL Camp 2024 nanti.

"⁠Kayaknya karena teman-temannya aku jadi antusias ikut DBL Camp. Di Jakarta nanti aku akan ketemu dengan teman-teman dari berbagai kota. Jadi bisa kenalan lebih banyak lagi," tukas Warren. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY