ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fokus pemulihan. Magna Tengker, campers asal SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon mengaku sedang dalam pemulihan pasca cedera ankle yang ia dapat kala mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, musibah tersebut menimpanya pada waktu-waktu yang mendekati DBL Camp. Kekhawatirannya semakin menjadi-jadi mengingat waktu persiapannya terpotong banyak untuk pemulihan.

“Sudah dua minggu aku stop latihan fokus pemulihan habis cedera ankle. Lumayan parah soalnya sampai harus rontgen,” ungkapnya.

Baca juga: MVP DBL Palu Prediksi Justin Patrick Sebagai Pendatang Baru Paling Dominan

Beruntungnya lingkungan sekitar Magna mendukung penuh setiap jalan yang dipilih olehnya. Mulai dari menarik diri dari basket dan fokus untuk recovery hingga mengejar ketertinggalan akademik. “Aku ada dokter yang kasih semangat terus ke aku. Dia juga yakinin aku kalau itu bukan masalah besar. Jatuhnya vibes lingkungan aku support banget,” terangnya.

Yup, saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Kepada kami, Magna mengaku bakal mengejar sisa waktu dengan berlatih maksimal. “Sekarang mau kejar lagi latihannya. Aku bakal usaha semaksimal mungkin. Pokoknya aku harus menepati janji yang aku certain kemarin,” cetusnya.

Benar, Magna Tengker punya janji sakral dengan mendiang ayahnya.

Baca juga: Magna Tengker, Tentang Menepati Janji

Speed recovery, Magna!

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY