ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Non-akademik oke. Akademik pun tak kalah oke. Jessica Lauddin bakal melewati Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan tenang. Lantaran dirinya sudah mengamankan satu tempat di kampus impian.

Yap, pemain andalan SMA Dian Harapan Makassar itu menjadi satu dari ratusan ribu siswa terpilih yang menembus jalur SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi). 

Tak main-main. Jessica diterima pada salah satu jurusan favorit di Universitas Hasanudin, Makassar. Yakni jurusan Kedokteran. “Iya memang dari kelas XI tuh sudah pengen banget masuk kedokteran. Untungnya orang tua juga mendukung,” singkatnya.

Baca Juga: To The Future: Peringkat Dua Paralel, Debora Diaz Tembus Ilmu Pemerintahan Undip

Meski begitu aktif di dunia basket, tak jarang dirinya mengikuti beberapa kompetisi di luar sekolah. Namun, Jessica berhasil tetap mengimbangi dari segi akademik. Bahkan dirinya tetap mencolok.

Terbukti selama lima semester menimba ilmu di bangku SMA, Jessica sukses mengantongi nilai rata-rata yang cukup fantastis. Yakni 94,66. Tak heran jika dirinya menjadi salah satu siswa yang beruntung tahun ini.

Jessica Lauddin - SMA Dian Harapan Makassar

Setelah mimpinya di bidang akademik tercapai, kini saatnya Jessica berjuang meraih mimpi lainnya di DBL Camp. Bakal menjadi kali kedua bersaing dengan ratusan pemain terbaik Tanah Air, pemain berzodiak Virgo itu siap memberikan yang terbaik.

“Sebenarnya saya pernah berangkat ke DBL Camp 2022, jadi buat musim ini cukup memiliki gambaran tentang DBL Camp. Targetnya pasti menunjukkan keunggulan dari diri sendiri ke para coaches di Jakarta supaya dapat hasil yang baik juga,” tutupnya.

Baca Juga: To The Future: Student Athlete! Angelica Lolos DBL Camp plus Prodi Kedokteran

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY