ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Familiar. Regita Pramesti kembali mengisi daftar Interpreter di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ini bukan pengalaman pertamanya menjadi Interpreter di DBL Camp.

Tercatat sudah tiga kali ia menjadi penerjemah sekaligus berbagi pengalaman ke para campers. Kesempatan kali ini merupakan keempat kalinya ia menjadi Interpreter.

Barangkali lupa, nama Regita Pramesti tentu tidak asing di telinga. Alumnus SMAN 1 Denpasar tersebut pernah berlaga di DBL Bali. Bahkan, Regita berhasil mempersembahkan dua gelar juara DBL Bali untuk sekolah tercinta. Tak hanya itu, Tata (sapaan karibnya) juga masuk dalam daftar skuad elite DBL Indnesia All-Star 2013 dan 2014!

Baca juga: Berikut Daftar Pelatih Top Asal Australia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Dua kali menjadi penggawa DBL Indonesia All-Star bukan hal yang mudah. Mengingat pesaing-pesaingnya bukan cuman belasan atau puluhan, melainkan ratusan. Konsistensi Tata kala melantun jelas tidak diragukan lagi.

Prestasinya pun terbilang harum. Tata sempat membawa nama Indonesia di ajang 3X3 Youth Olympic Games tahun 2014. Setahun sebelumnya (2013) ia masuk dalam skuad 3X3 tim nasional untuk FIBA 3X3 U-18 World Championship. Satu tahaun berselang namanya kembali masuk dalam skuad tersebut di ajang yang sama.

Baca juga: Berikut Daftar Interpreter di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Pencapaiannya tidak berhenti sampai di sana. Tata masuk dalam skuad tim nasional ketika berhasil membawa pulang medali perunggu di ajang SEA Games 2017.

Tak ketinggalan, perempuan dengan zodiak Taurus itu pernah menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh FIBA dengan tema Youth Leadership Workshop di Singapura tahun 2019.

Segudang prestasi sudah dicapai olehnya. Perjalanan awal Regita Pramesti bisa dibilang bermula dari kompetisi yang diselenggarakan DBL Indonesia. sampai ketemu di kamp, Kak Regita!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY