ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pagelaran KopI Good Day DBL Camp 2024 sebentar lagi bergulir tepatnya pada 23 sampai 29 April mendatang di Jakarta. Mereka yang berhak berangkat ke DBL Camp adalah penggawa skuad Kopi Good Day First Team tiap series Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

DBL Camp bukan hanya menjadi tempat bagi para campers untuk bersaing mengamankan satu tempat di daftar skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saja. Di kamp para campers juga belajar plus berlatih bersama pelatih-pelatih top kaliber dunia asal World Basketball Academy (WBA) Australia.

Eits, bukan hanya pelatih-pelatih top internasional saja, wajah-wajah lokal yang namanya harum di telinga abas juga mengisi daftar pelatih Kopi Good Day DBL Camp 2024. Adalah Dimaz Muharri.

Baca juga: Berikut Daftar Interpreter di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Siapa yang gak kenal dengan Dimaz Muharri? Pemain fenomenal asal Binjai ini berhasil membuat pertandingan basket menjadi pertunjukan sulap. Ya, berkat ketangkasan, jurus, hingga umpan-umpannya kerap kali membuat penonton takjub.

Selama berkarier di dunia profesional, Dimaz Muharri bukan hanya menjadi fasilitator tim yang ia bela. Ia juga menjadi pencuri ulung! Terbukti ia pernah berada di urutan teratas urusan steal pada NBL Indonesia periode 2010 hingga 2013.

Selain itu Dimaz Muharri juga pernah masuk dalam skuad All-Star liga profesional pada dua momen tertentu (NBL Indonesia All-Star 2011-2012 dan IBL All-Star 2019). Tak berhenti sampai di sana, buah dari kepiawaiannya melantun, Dimaz Muharri pernah membawa tim yang ia bela menembus partai final liga profesional pada musim 2014-2015.

Baca juga: Berikut Daftar Pelatih Top Asal Australia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Saat ini ia menjabat sebagai basketball director di DBL Academy. Segudang pengalamannya bakal ia bagikan ke para campers. Belum lagi Kak Dimaz paham betul karakter-karakter mereka mengingat ia telah lama jalan bersama dengan DBL Camp.

Barangkali ketenangan, kepercayaan diri kala melantun, hingga jurus-jurus yang dimiliki Kak Dimaz bisa menjadi contoh untuk para campers. Menyerap ilmu dari mantan pemain bintang Indonesia, siapa yang mau?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi Pribadi Dimaz Muharri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY