ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah di depan mata. Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal dimulai pada Selasa, 23 April 2024, hingga satu pekan ke depan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sebanyak ratusan campers dari seluruh penjuru daerah sedang bersikeras untuk menjadi yang terbaik. Tak hanya yang terbaik dari segi kualitas. DBL Indonesia kembali menyajikan program vote yang berjudul Most Favorite Camper.

Most Favorite Camper sendiri merupakan program pemilihan campers favorit yang dapat dilakukan dengan cara voting melalui aplikasi DBL Play. Periode voting akan dibuka pada Selasa, 23 April 2024 pukul 12.00 WIB hingga Minggu, 28 April 2024 pukul 12.00 WIB.

Teman-teman dan keluarga di rumah bisa banget buat dukung langsung camper andalan masing-masing. Menariknya lagi, bakal ada 10 voters beruntung yang bakal memperoleh hadiah sebesar 200 ribu untuk tiap pemenang.

Pengumuman penenang Most Favorite Camper sendiri akan diumumkan pada Minggu, 28 April 2024 bersamaan dengan agenda awarding di puncak rangkaian DBL Camp dan Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Baca Juga: Jadwal DBL Camp 2024: Drills & Beep Test di Hari Pertama!

Perlu diketahui bahwa hasil voting tidak memengaruhi penilaian campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Tak perlu berlama-lama lagi, pastikan kamu sudah men-download aplikasi DBL Play dan vote camper favoritmu sebanyak-banyaknya.

Berikut cara voting Most Favorite Camper di aplikasi DBL Play!

1. Buka aplikasi DBL Play

2. Klik menu 'voting' di beranda (home) DBL Play

3. Pilih jenis voting di halaman 'home voting'

4. Pilih (klik) camper favoritmu

5. Klik VOTE NOW! untuk vote camper pilihanmu

Profil pelatih bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY