ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

I Gusti Ngurah Rizki Wisnawa forward Blasman mencoba menerobos ketatnya pertahanan lawan.

BALI-Laga derbi Gianyar menghiasi gelaran Honda DBL Bali Series 2019, Minggu (22/9/2019). Pertandingan antara SMAN 1 Gianyar versus SMAN 1 Blahbatuh ini berjalan ketat. Blasman-sebutan SMAN 1 Gianyar- yang baru kembali setelah hiatus dua musim sukses memenangi laga pertamanya dengan skor 29-20.

Laga pun berjalan ketat sejak tip off bergulir. Beberapa kontak fisik pun sering terjadi dalam membangun serangan. Blasman yang bermain terbuka langsung unggul 12-4 di sepanjang kuarter pertama.

Namun, hal ini tak bertajan lama. Dewa Made Putra Dharma Utama yang dipercaya sebagai motor Dosman-sebutan SMAN 1 Gianyar- serangan terus berusaha untuk memperkecil ketertinggalannya. Hal ini pun berbuah manis. Mereka sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 9-12.

Melihat hal ini pelatih Blasman, Kusuma Arya Pering langsung merubah pola permainannya. Berbekal semangat yang dibawa anak asuhnya, mereka pun perlahan kembali memperlebar selisih angka mereka.

Memasuki kuarter empat atmosfer laga pun kian memanas. Lemparan three point, dari forward I Made Yogi Suadnyana sempat memperkecil margin menjadi empat poin.

Sayang hal ini tak berlangsung lama. Guard Blasman  I Gede Angel Krisnanta langsung bergegas melebarkan kembali keadaan. Melalui tembakan yang ia lesakkan, Blasman kembali ungul 25-19. Blasman pun kembali mendominasi menit-menit akhir dan sukses membaw apulang kemenangan.  

Menanggapi derbi panas yang dimenangkan Blasman, Pelatih SMAN 1 Blahbatuh, Kusuma Arya Pering mengatakan sangat berbangga dengan kualitas permainan anak asuhnya. Melihat hal itu ia semakin yakin akan melangkah lebih jauh.

''Tapi Kali ini kami datang dengan semangat dan materi tim yang penuh. Semoga kita tetap bisa menjaga kemenangan ini sampai di babak delapan besar,'' harapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY