ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominasi campers Bali. Rabu, 24 April 2024 menjadi hari yang menegangkan bagi para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024. Setelah dua hari mereka melahap drill yang berat dan menguras tenaga, Rabu malam Top 59 Campers diumumkan.

Seluruh campers putri asal Bali mengisi slot top 50 campers. Mereka adalah Ni Made Angelica Qatrina dari SMA Tunas Daud Denpasar, Ni Komang Anggie Septyanti dari SMAN 1 Gianyar, lalu ada Anak Agung Windi Adinda Oceanty dari SMAN 1 Denpasar, Ni Kadek Winda Sandia dari SMAN 1 Gianyar, dan yang terakhir ada nama Ayu Wedanti dari SMAN 1 Gianyar.

Ni Made Angelica, campers asal SMA Tunas Daud Denpasar mengaku lega. "Sebenarnya ini bukan kali pertama kita masuk 50 besar semuanya. Tahun lalu sudah pernah, tahun ini lagi. Astungkara," ungkapnya.

Baca juga: Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Cek di Sini!

Namanya dipanggil di tengah-tengah sempat membuat Angelica sedikit deg-degan dan takut. "Sempat kaget apalagi tahun ini bagus-bagus campers-nya," terangnya.

Perjalanan Angelica masih panjang. Ia masih harus kembali berjuang di sisa hari DBL Camp, "Pokoknya setiap ada kesempatan lakukan dengan maksimal dan all out aja terus," cetusnya.

Anak Agung Windi Oceanty, ketika melahap drill sesi pagi pada hari kedua Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kompak juga nih campers asal Bali! Semangat terus genk.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY