ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, 25 April 2024, Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah memasuki fase genting. Pelatih menyeleksi campers putra dan putri menjadi 24 pemain terbaik. Mereka masuk dalam Top 24 Campers.

Nah, setelah terpilih menjadi Top 50 Campers, mereka dikerucutkan menjadi Top 24 Campers atau 24 pemain terbaik, Kamis 25 April 2024.

Proses penentuan Top 24 Campers merupakan seleksi terakhir sebelum mereka nanti dipilih menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Saat melakukan proses penilaian dan penyeleksian, pelatih WBA dan DBL Academy sendiri sempat melalui perdebatan yang ketat. 

Meskipun sudah memutuskan Top 24 Campers, namun, perjalanan campers yang tidak terpilih bukan berarti usai. Sebab unselected campers masih punya kesempatan untuk menjadi DBL Indonesia All-Star lewat kesempatan bernama wild card.

Ada 4 posisi campers putra dan putri yang akan dipilih untuk mendapatkan wild card.

Sebagai apresiasi untuk Top 24 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024, DBL Indonesia memberikan sepatu basket terbaru AZA 7. Nantinya campers penerima Wild Card juga termasuk yang mendapatkan sepatu AZA 7.

Penasaran siapa saja Top 24 Campers putri di Kopi Good Day DBL Camp 2024 ini? Inilah mereka (double tab untuk scroll halamannya atau klik di sini)

BACA JUGA: Top 24 Campers Putra Kopi Good Day DBL Camp 2024

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY