ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Julukan “King of This Day” melekat di tubuh Augie Fantinus. Salah satu selebriti Tanah Air ini bakal menjadi raja terakhir di Kopi Good Day DBL Festival 2024 hari pertama. Tepatnya pada ajang Kopi Good Day 1on1 Battle, Kamis, 25 April 2024.

Sebanyak 16 peserta akan bertanding terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang terbaik dari yang terbaik. Pemenang harian berkesempatam untuk mengantongi predikat “The King Slayer”. Setelah sukses menumbangkan raja terakhir.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Kopi Good Day 1on1 Battle merupakan bagian dari rangkaian panjang Kopi Good Day DBL Festival 2024. Yang diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal DBL Festival 2024: Augie Fantinus Hingga Face Team Sapa Hari Pertama!

Sedangkan Kopi Good Day DBL Festival 2024 sendiri adalah pesta festival terbesar yang menggabungkan unsur basket, dance, musik, dan art. Yang bakal berlangsung empat hari. Yakni pada 25-28 April 2024.

Augie Fantinus menjadi public figure pertama yang ikut meramaikan DBL Festival 2024. Ke depannya bakal lebih banyak public figure yang hadir di sini.

Info Event-Landscape

Penasaran siapa yang bakal menjadi pemenang Kopi Good Day 1on1 Battle hari pertama? Datang langsung ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan nikmati beragam keseruan lainnya. 

Menariknya lagi, kalian bisa membawa pulang undian berhadiah iPad Air 5 dan Soundcore Q20i. Segera merapat! Informasi selengkapnya seputar Kopi Good Day DBL Festival 2024 bisa kalian pantau melalui laman dbl.id atau Instagram @dblindonesiaofficial.

Baca Juga: Venue Map Kopi Good Day DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY