ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah ketika sharing session di Kopi Good Day DBL Festival 2024, Jumat, 26 April 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 punya serangkaian acara menarik. Festival basket pelajar terbesar di Indonesia tersebut diselenggarakan mulai 25-28 April 2024. Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga menyatukan dance, musik, basketball dalam satu acara yang menyenangkan!

AZA Active Wear, salah satu brand fashion olahraga populer di Indonesia, turut meramaikan acara tersebut. AZA Active Wear menggelar sharing session bersama pebasket ternama Indonesia, yakni Abraham Damar Grahita (Satria Muda) dan Daffa Dhoifullah (Pacific Caesar).

Sharing session tersebut diikuti oleh Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 (peserta pemusatan latihan DBL Camp yang digelar oleh DBL Indonesia), sebanyak 20 peserta basketball clinic, dan didengarkan oleh ratusan pengunjung Kokas. 

Dalam sharing session kali ini, Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah membagikan pengalaman mereka dari sebelum menjadi pemain basket profesional. Mereka kemudian memberikan motivasi kepada para campers untuk pantang mundur dalam proses meraih mimpi. 

"Basket itu menyenangkan, harus dinikmati, mungkin capek, mungkin kalian merasa performa kalian tidak maksimal, tapi basket should be fun, harusnya bisa menyenangkan dan lelah itu biasa, main basket happy," kata Abraham Damar. 

Baca Juga: Event Passport: 2 Hari Lagi! Lengkapi Misimu dan Bawa Pulang iPad Air 5

Abraham Damar Grahita

Begitu pula yang disampaikan oleh Daffa Dhoifullah. Meskipun banyak rintangan yang harus dilalui, ia mengatakan bahwa campers untuk tidak pernah puas. "Nggak ada yang tiba-tiba jago pasti harus usaha keras, jadi harus tetap berjuang," kata Daffa. 

Para peserta sharing session pun diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan keduanya. Abraham dan Daffa pun memberikan tips terkait soft skill, tantangan membagi waktu antara main basket dan belajar, proses untuk mengejar kompetisi, sampai tips mengatasi down dalam periode tertentu.

"Pernah ngerasa down ketika main basket di level tinggi, tetapi kalau ingin terus basket dan hobinya main basket, find another hobby, kadang kalau basket sudah menjadi suatu keharusan, kita harus cari hobi lain untuk escape," tutur Abraham. 

Sebagai informasi, Abraham Damar memiliki berbagai gelar di IBL. Di antaranya, IBL MVP 2020 dan 2022, total 6 kali IBL All-Indonesia First Team, juga 6 kali IBL All-Star. Karena prestasinya itu, Abraham merupakan pebasket Indonesia pertama yang memiliki signature shoes dari AZA Active Wear. 

Baca Juga: Banjir Diskon dan Hadiah dari Azawear Selama Kopi Good Day DBL Fest 2024

"Begitulah cerita bisa jadi pebasket, sampai dibuatin sepatu khusus (signature shoes) oleh AZA, pengalaman luar biasa banget dari AZA, padahal waktu itu itungannya masih pemain muda, kebetulan memang AZA dengan saya punya visi dan misi yang sama," kata Abraham. 

Sementara itu, Daffa juga berharap bisa menjadi pebasket yang menginspirasi, menjadi representative brand AZA yang baik dan meraih prestasi bersama team-nya. "Yang terpenting tetap mengukir prestasi dan terus belajar," tandas Daffa.

Tidak hanya menggelar sharing session dengan bintang basket ternama, AZA Active Wear juga memiliki banyak promo menarik. Langsung datang ke booth AZA Active Wear di Kokas Ground floor dekat basketball court DBL Festival 2024.

Foto Bersama AZA

Baca Juga: Sepatu AZA 7 Spesial untuk Top 24 Campers dan Wild Card!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. 

Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY