ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nabiella Piguna. “The Queen” dari Kopi Good Day 1on1 Battle di hari kedua akhirnya gagal mempertahankan gelar, Jumat, 27 April 2024. 

Hal tersebut dikarenakan Nabiella Piguna harus tumbang pada laga puncak. Kala melawan pemenang harian Kopi Good Day 1on1 Battle. Adalah Palagan Saputra.

Sejatinya, Putra sudah bermain empat kali pada fase penyisihan. Sebelum pada akhirnya meresmikan gelar juara. 

Belum cukup sampai di situ. Putra harus melewati laga terakhir untuk merengkuh predikat “The King Slayer”. Yakni melawan “The Queen”.

“Pastinya senang sekali ya. Dan saya juga mau berterima kasih dengan DBL Indonesia karena selalu memberikan support untuk orang orang yang punya minat di basket,” kata Putra.

Baca Juga: Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di dalam Mall

Disinggung terkait kemenangannya di Kopi Good Day 1on1 Battle, rupanya Putra sempat menjajalnya musim lalu. “Tahun lalu, saya sempat ikut. Tapi memang belum beruntung aja,” sambungnya.

“Sebenarnya juga gak aktif ikut kompetisi 1on1 sih. Lebih ke street ball. Dan biasanya street ball memang identik sama 1on1 kan. Jadi ya cukup terbiasa.”

DBL Festival - 1on1 Battle

Tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi Putra. Dirinya berhasil meraih kemenangan hingga laga akhir. Dan merebut The King Slayer dari Nabiella Piguna. Usai menutup laga dengan skor akhir 2-1.

“Akhirnya, setelah sekian lama. Mimpiku, bisa main di DBL terwujud di sini. Dan aku nggak menyangka kalau bisa keturutan waktu sudah nggak di bawah instansi manapun. Entah itu sekolah atau kuliah,” pungkas Nabiella.

Baca Juga: Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah Motivasi Campers di DBL Fest 2024!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY