ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keegan Crawford, salah satu pelatih Kopi Good Day DBL Camp 2024 dari World Basketball Academy, Australia, mengaku senang bisa ikut ambil peran di DBL Camp 2024.

Ini merupakan pertama kalinya ia datang ke DBL Camp. Melihat ratusan campers terus berkembang dari hari-hari sebelumnya, Keegan Crawford takjub. "Senang rasanya melihat para campers terus belajar dan berkembang. Saya melihat mereka dari hari pertama (Selasa, 23 April). Hingga hari ini banyak sekali pemain yang makin lebih bagus dan lebih baik," ungkapnya.

Sebagai seorang pelatih di DBL Camp, Keegan mengaku sedikit kewalahan dalam melihar dan memilih campers yang layak masuk ke Top 50, Top 24, hingga Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 nantinya.

Baca juga: Tembus ke Top 24 Campers, Halmaheranno: Kudu Lebih All-out!

"Jujur memilih mereka bukan hal yang mudah. Semuanya punya potensi, bahkan beberapa dari mereka mungkin sempat terselip. Maka dari itu saya senang waktu mengetahui kalau ada sistem wildcard. Semoga mereka yang dapat wildcard benar-benar mengeluarkan potensinya besok (Minggu, 28 April 2024," terangnya.

Kira-kira siapa nih yang bakal menyusul Top 24 campers lewat jalur Wildcard? Oh iya, pengumuman Wildcard sendiri berlangsung Sabtu, 27 April malam di GOR Soemantri.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Scrimmage Game dan Perebutan Wild Card di Hari Kelima!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY