ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Executive Game dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024 berlangsung meriah

Astra Honda Motor berhasil memenangkan pertandingan 5v5 berhadapan dengan Indosat dalam final Executive Game di Kopi Good Day DBL Festival 2024, pada Sabtu, 27 April 2024, di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. 

Pertandingan final executive game berlangsung ketat. Aksi saling kejar poin terlihat sejak kuarter pertama dimulai. Namun, skor akhir 31-28 menunjukkan Astra Honda Motor unggul atas Indosat dalam pertandingan yang diadakan dalam festival basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Andra Friandana, Head Marketing Department PT Wahana Makmur Sejati, menjadi salah satu roster yang memperkuat tim Astra Honda Motor. Andra mengaku luar biasa senang atas kemenangan yang diraih dalam pertandingan kali ini. 

"Wah seru banget ya, akhirnya bisa merasakan kemenangan. Tahun lalu nggak menang-menang. Tahun lalu kami juga pernah main excutive games di DBL Festival 2023 tapi kalah dengan Decathlon," kelakar Andra. 

Andra menyebut bahwa timnya memang lebih siap tahun ini. Beberapa latihan pun ia lakoni untuk memenangkan pertandingan dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024. 

Baca Juga: Executive Games Jadi Penutup Kopi Good Day DBL Festival 2024 Hari Pertama

Tak lupa, Andra pun mengapresiasi gelara DBL Festival 2024. Yang diselenggarakan sejak 25-28 April 2024. Sederet artis dan games pun meramaikan acara ini. Mulai dari Mahalini, El Rumi, Indra Jegel, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

"Wah, bagus banget ya, apalagi ini acaranya anak muda banget, dari kemarin semua Gen Z kumpul di sini, apalagi ada slam dunk kemarin, nanti malam ada Mahalini, mungkin ke depannya DBL Festival bisa diadakan di tempat-tempat  yang lebih besar, mungkin hall atau apa," terang Andra. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi.

Kopi Good Day DBL Festival merupakan rangkaian dari Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sebagai informasi, Kopi Good Day DBL Camp merupakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Para student athlete yang terpilih dalam DBL Camp merupakan First Team dan Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY