ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dokumentasi skuad Indosat dan Kopi Good Day pasca Executive Games

Hari pertama Kopi Good Day DBL Festival 2024 tuntas. Dua pertandingan Executive Games jadi rangkaian penutup pada Kamis, 25 April 2024.

Sebanyak empat tim turut menjajal serunya bermain basket di dalam mall. Antara lain Kopi Good Day, Wahana, Pos Indonesia, dan Indosat.

DBL Festival merupakan pekan festival terbesar se-Indonesia. Dan menggabungkan basket, dance, musik, dan art. 

DBL Festival 2024 akan berlangsung selama empat hari. Tepatnya pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca Juga: Highlight Kopi Good Day DBL Festival 2024: Face Team “Hipnotis” Pengunjung Kokas

Executive Games adalah bagian dari DBL Festival 2024. Skuad Indosat dan Kopi Good Day membuka rangkaian Executive Games lebih dulu.

Mereka bermain selama 2x20 menit. Sejak awal pertandingan, tim Indosat berhasil melaju dengan cepat. Bahkan margin poin terus menjauh.

Babak pertama ditutup dengan skor 14-2. Makin jauh di babak pemungkas. Indosat akhirnya menutup laga dengan kemenangan telak 26-5.

Wahana vs Pos Indonesia

Berlanjut di partai kedua. Skuad Wahana (Ilegal) dan Pos Indonesia bertemu di panggung Executive Games.

Partai kedua berlangsung ketat. Bahkan pengunjung ikut merasakan hangatnya atmosfer di lapangan. 

Kedua tim tak mau kalah. Mereka saling berbalas skor. Hingga pada akhirnya Ilegal sukses menyudahi pertandingan dengan skor 30-21. Sekaligus menutup rangkaian Kopi Good Day DBL Festival 2024 hari pertama.

Baca Juga: Rachel Morales Hingga Casey Kaspol Ramaikan Celebrity Game di DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY