ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mahalini saat tampil di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Ribuan penonton Kopi Good Day Festival 2024 sukses dibuat haru oleh penampilan Mahalini Raharja, Sabtu malam, 27 April 2024, di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. Mereka kompak menyanyikan lagu lirik demi lirik oleh penyanyi alumni SMAN 1 Denpasar tersebut. 

Sebelum memulai penampilannya, Mahalini menyapa para penggemar yang sudah menunggunya sejak Sore. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut bahkan sempat mengajak penonton flashback. Ketika masa sekolah, ia dan teman-temannya menonton kompetisi liga basket DBL. Khususnya membela SMAN 1 Denpasar. 

"Aku seneng banget bisa tampil di acara yang diselenggarakan DBL karena jujur dulu aku salah satu yang war nonton DBL tiap pulang sekolah," kata Mahalini. 

Mahalini mengatakan bahwa ia menjadi supporter liga basket DBL Indonesia sekitar 2016-2018. Apalagi, SMAN 1 Denpasar merupakan salah satu sekolah yang kuat di liga DBL. "Waktu itu sama temen-temen aku selalu bareng buat nonton DBL," tambahnya.

Mahalini tampil total selama satu jam dengan membawakan sembilan lagu. Di antaranya, Kisah Sempurna, Sial, Mati-matian, Bohongi Hati, sampai Sisa Rasa. Beberapa penggemar yang merasa relate dengan lagu patah hati tersebut, bahkan ada yang menangis histeris. 

Mahalini Tampil di Kopi Good Day DBL Festival

Mahalini juga acap kali terlihat berinteraksi dengan penonton, menerima pemberian hadiah, bersalaman, dan masih banyak lagi. 

Dalam kesempatan terpisah, Mahalini juga memberikan dukungannya kepada campers asal SMAN 1 Denpasar yang sedang bersaing dalam Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sebagai informasi, SMAN 1 Denpasar memiliki wakilnya di DBL Camp 2024. Yakni I Nyoman Aldo Dharma Yudha dan I Ketut Gede Bayu Prayoga Putra. 

DBL Festival 2024

Baca Juga: Pecah! Friday Noraebang dan Zirius Sukses Hibur Ratusan Kpopers di DBL Fest 2024

"Guys semangat terus buat yang bersaing membanggakan Indonesia, berjuang terus buat Indonesia, semoga impian kalian bisa terwujud ke Amerika nanti," dukung Mahalini. 

Mahalini juga memberikan apresiasi terhadap DBL Indonesia yang telah konsisten mengembangkan olahraga basket. "Pokoknya buat DBL bisa mengharumkan Indonesia terus menerus dan memberikan Indonesia yang terbaik dan mengembangkan basket Indonesia," tandas Mahalini. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Ini merupakan kali kedua bagi DBL Indonesia menggelar DBL Festival di Jakarta.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 merupakan rangkaian dari Kopi Good Day DBL Festival 2024. Sebagai informasi, Kopi Good Day DBL Camp merupakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Baca Juga: Jubilee Tak Terbendung, Raih Gelar Kampiun Kopi Good Day 3X3 Junior Competition

Para student athlete yang terpilih dalam DBL Camp merupakan Kopi Good Day First Team dan Kopi Good Day Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY