ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Friday Noraebang dalam DBL Festival 2024

Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta penuh sesak, pada Jumat, 26 April 2024. Ratusan Kpopers berkumpul untuk live karaokean dan random play dance (RPD), bersama Friday Noraebang serta Zirius, yang menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL Festival 2024. 

Ratusan Kpopers tersebut tergolong dari beberapa fandom. Di antaranya, NCTzen, Blink, Army, EXO-L, Teume, Once, hingga MIDZY. Bahkan masing-masing fandom telah membawa lightstick untuk mempercantik penampilan dance mereka.  

Friday Noraebang dan Zirius membawakan lebih dari 10 lagu, di antaranya, SHEESH (BABYMONSTER), Hello Future (NCT Dream), Wannabe (ITZY), Pop (Nayeon), Dynamite (BTS), Darari (TREASURE), dan masih banyak lagi. 

Asa Ananda, Kpopers yang hadir di Noraebang dan RPD, menyebut bahwa ini menjadi salah satu Noraebang yang punya konsep panggung paling niat dan ceria. Menurutnya, hanya sedikit acara festival yang memiliki rangkaian acara lengkap. Dengan basket, musik, dance dan masih banyak lagi. 

Keseruan Noraebang Zirius

Baca Juga: Balas Komentar Instagram Marshel Widianto, Jerhemy Owen: Tim Gua El Rumi, Bro!

"Noraebang banyak, tapi yang paling glowing gitu kayaknya yang ini, apalagi kalau dibikin ada panggungnya, makin keren sih," kata Nanda, panggilannya. 

Nanda mengajak tiga orang temannya untuk menemaninya Noraebang dan RPD. Ia juga asyik saling mendokumentasikan koreografi yang ditampilkan oleh teman-temannya. "Harus begini (sambil merekam temannya) biar jadi kenang-kenangan juga," Katanya. 

Hal tersebut juga diamini oleh Dina Kamalasari Putri. Yang juga mengaku cukup rutin menghadiri live karakoean dan RPD di berbagai mall di Jakarta. Menurutnya, acara seperti ini bisa untuk melepaskan penat dari pekerjaan sehari-hari. 

Baca Juga: Yuk, Nonton Aksi Akrobatik Slam Dunk di Kopi Good Day DBL Festival 2024

"Kalo aku lebih karena suka ketemu banyak Kpopers-nya, karena bisa nambah temen baru, dan bisa bikin gathering yang lainnya lagi," kata Dina. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. 

Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY