ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jerhemy Owen dan Marshel Widianto bakal menjadi lawan. Yap, kedua selebriti Tanah Air akan bertemu di Celebrity Game yang merupakan bagian dari Kopi Good Day DBL Festival 2024.

DBL Festival sendiri merupakan pekan festival terbesar se-Indonesia yang menggabungkan basket, dance, musik, dan art. Yang diselenggarakan pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Sedangkan Celebrity Game sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024. Di mana sederet public figure ternama akan bertanding dan menyapa para pengunjung Mall Kokas.

Sebelumnya, sempat diumumkan masing-masing dua nama public figure yang kemudian terbagi ke dalam dua tim. Adalah El Rumi dan Jerhemy Owen yang tergabung ke dalam Tim Cool. Serta Indra Jegel dan Marshel Widianto ke Tim Humoris.

Baca Juga: Rachel Morales Hingga Casey Kaspol Ramaikan Celebrity Game di DBL Festival 2024

Bakal berhadapan dengan Jerhemy Owen, Marshel Widianto sempat meninggalkan jejak komentar melalui akun Instagram @dblindonesiaofficial. “Deg2an hahaha,” tulis Marshel Widianto.

Jerhemy Owen pun menanggapi lewat sesi wawancara. “Tenang aja lah gua. Tim gua El Rumi, bro! Bakal di-carry sama El Rumi gua,” balas Owen.

“Bercanda Brcanda. Ya intinya pasti seru banget. Jadi buat teman-teman semua yang mau nonton kita, bisa langsung merapat ke Kokas karena itu gratis juga kan? Dan dijamin bakal seru deh,” sambungnya.

Celebrity Games

Ditanya prediksi soal hasil akhir Celebrity Game, Owen optimistis dapat membawa pulang kemenangan. “Sudah jelas bakal menang tim gua sama El Rumi lah, gimana sih? El Rumi tnggi banget bos, jadi dia pasti gendong-gendong sih,” sahut Owen.

“Buat tim lawan, kita adu lucu aja kali ya di lapangan. Main seru-seruan aja deh pokoknya. Jangan dibawa serius,” pesan Owen kepada tim Humoris, dan menutup sesi wawancara.

Baca Juga: Indra Jegel Hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sderet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY