ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu, 28 April 2024 menjadi puncak dari gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, digelar sejak Selasa 23 April lalu kini tersisa 28 campers yang berjuang demi satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Lourencio Dustin, campers asal SMA St. Louis 1 Surabay, adalah satu dari empat campers yang berhasil melangkah ke tahap krusial lewat jalur wildcard.

Kala gagal menembus Top 24 Campers, semangat Dustin belum padam. "Gak kecewa sih waktu namaku gak masuk Top 24. Aku sudah ada pada fase nothing to lose aja. Pokoknya lakukan yang terbaik," ungkapnya.

Baca juga: Mabekou Talla Valerie Akui Sempat Gak Pede Saat Scrimmage Game Top 24 Campers

Yup, berada pada fase tersebut membuatnya jauh lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu, "Datang ke sini (GOR Soemantri) aku sudah kayak ngerasa dijalani saja sebisaku," terangnya.

Nama Dustin sendiri menambah daftar panjang pemain Sinlui yang sukses mengamankan tiket wildcard di DBL Camp. Musim lalu ada nama Daniel Delin. Kisah sukses lewat wildcard juga sudah ada lewat perjalanan Jordan Mintarza, "Pastinya aku juga pengen kayak kakak-kakak kelas yang bisa sampai All-Star. Pokoknya all out sisanya serahkan sama Tuhan," cetusnya.

Baca juga: Campers Papua Pesta Pizza untuk Rayakan Tiga Pemain yang Lolos Top 24 Campers

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)
Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY