ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ingat cerita dari Monica Ignacia, campers asal SMA Warga Surakarta di Kopi Good Day DBL Camp 2024?

Ya, ketika namanya tidak masuk dalam daftar Top 24 campers ia tak berkecil hati.  Benar saja, menyimpan rasa kekecewaan tersebut ternyata sangat ampuh.

Namanya masuk dalam daftar campers yang masih harus berjuang untuk memperebutkan tiket Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 lewat jalur wildcard.

Baca juga: Ini 8 Campers Peraih Wild Card di Kopi Good Day DBL Camp 2024

"Sejujurnya aku sudah tidak mau berharap lebih. Kalau dapat wildcard ya ayo berjuang lagi. Kalau engga ya ilmunya bakal aku pakai buat ke depannya," ungkapnya.

Kunci dari perjalanan di DBL Camp Monica hanya satu. Melakukan yang terbaik dan biar Tuhan yang mengatur rencana terbaik untuk dirinya. "Sebenarnya itu cuman berserah diri ke Tuhan saja. Tapi, aku juga harus berjuang," terangnya.

Baca juga: Mabekou Talla Valerie Akui Sempat Gak Pede Saat Scrimmage Game Top 24 Campers

Semangatnya untuk berjuang semakin meningkat. Papa Monica memang tidak datang langsung menyaksikan anaknya bersaing di DBL Camp. Namun, setiap malam Monica selalu mengirim kabar ke orang tuanya, "Kata papa tetap fokus dan keep fighting. Semangat sayangku," kelakarnya.

Semangat Monica!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY