ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Face Team Acrobatics Sports Theatre

Perhelatan Kopi Good Day DBL Festival 2024 tuntas! Minggu, 28 April 2024, festival basket terbesar di Indonesia itu ditutup dengan penampilan Face Team Acrobatics Sports dan pengumuman DBL Indonesia DBL All-Star di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

Rangkaian acara hari terakhir Kopi Good Day DBL Festival 2024 membuat emosi penonton yang hadir menonton di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta menjadi campur aduk.

Mereka happy dan terkesan ketika para member Face Team Acrobatics Sports tampil memukau. Tepuk tangan riuh bergemuruh saat pria-pria asal Hungaria itu menunjukkan aksi akrobatiknya melakukan dunk.

Nah, setelah itu, emosi penonton teraduk-aduk menjadi haru ketika masuk di akhir acara yakni pengumuman Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Rangkaian Acara Hari Terakhir Kopi Good Day DBL Festival 2024

Acara hari terakhir di DBL Festival 2024 dibuka dengan PlayDate with DBL Academy. Itu merupakan salah satu acara coaching clinic basket.

Di acara itu para orang tua diajak ikut berkegiatan dan menjalani rangkaian program bersama anak-anak mereka. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Top 28 Campers Scrimmage. Itu adalah laga yang mempertandingkan para campers -julukan peserta Kopi Good Day DBL Camp 2024- yang sedang mempertontonkan skillnya agar memikat para pelatih untuk dipilih sebagai skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 itu berisi satu tim. Terdiri dari 12 pemain putra dan 12 pemain putri plus empat pelatih. Mereka itu nanti berkesempatan belajar ke Amerika Serikat.

Saat pengumuman skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, emosi penonton benar-benar dibuat berubah.

Dari sebelumnya happy dan terpukau aksi Face Team, mereka menjadi degdegan dan haru ketika satu per satu nama campers dipanggil masuk sebagai skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Tak sedikit penonton yang menangis karena melihat tangisan haru para campers. Juga para keluarga dan teman-teman campers yang hadir.

Baca Juga: ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Sebagaimana diketahui di dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024 ada program Kopi Good Day DBL Camp 2024.   

Sebagai informasi, Kopi Good Day DBL Camp merupakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Para student athlete yang terpilih dalam DBL Camp merupakan Kopi Good Day First Team dan Kopi Good Day Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Nah setelah acara Top 28 Campers Scrimmage selesai, acara seru yang menjadi pamungkas di Kopi Good Day DBL Festival 2024 adalah dunkshow yang dilakukan oleh Face Team Acrobatics Sports Theatre, tim slamdunk asal Hungaria.

Baca Juga: Tim Akrobatik Basket Asal Hungaria Sukses Hebohkan Kokas di DBL Festival 2024

Terakhir, acara ditutup dengan pengumuman DBL Indonesia All-Star. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 sukses menjadi merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Festival ini tak sekadar menghadirkan acara basket tapi juga suguhan entertainment. Sederet artis keren dari dunia musik, dance, hingga komedi hadir di event ini.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY