ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pose Casey Kaspol saat pemanggilan pemain di Celebrity Game DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 memang sudah berakhir. Namun, kenangan di dalamnya masih membekas. 

Celebrity Game menjadi salah satu agenda yang sukses menggaet ribuan pengunjung untuk merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta. Yang berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024 lalu.

Sederet selebriti papan atas hingga alumni DBL hadir untuk bermain di Celebrity Game. Dan menghibur warga Kokas.

Antara lain Indra Jegel, Marshel Widianto, Casey Kaspol, Kevin Kaspol, Aurelia Atmadiredja, dan Sharkeenan Mahindrata yang tergabung dalam Tim Humoris. 

Serta El Rumi, Jerhemy Owen, Rachel Morales, Lazuardy Miftal, Savira Alifa, dan Syarafina Ayasha tergabung dalam Tim Cool.

Baca Juga: Perdana Basketan di Mall, Indra Jegel Takjub dengan Crowd DBL Festival 2024

Sebagai mantan pemain DBL yang kini menjadi TikTokers dengan 7,7juta pengikut, Casey Kaspol senang dapat kembali terlibat. “Senang banget dong bisa diundang ke DBL Festival dan main bareng kakak-kakak artis dan alumni DBL,” buka Casey.

“Perbedaan sama dulu yang statusnya sebagai pemain cukup banyak sih. Mungkin di game sekarang mainnya lebih santai aja, karena tujuan utama kita bukan cetak poin. Tapi memang buat senang-senang,” sambungnya.

DBL Festival - Casey Kaspol

Berada satu tim dengan komedian ternama, Indra Jegel, Casey mengaku sangat antusias. “Jujur, aku senang banget bisa masuk ke Tim Humoris. Karena jadi banyak banget kejadian aneh di lapangan. Banyak banget lah gebrakannya,” jawab Casey, semringah.

“Dari awal briefing aja langsung pada bercanda. Pokoknya selama di lapangan, kita cuma disuruh buat passing ke kak Indra Jegel. Gak peduli akhirnya pada masuk apa gak. Walau gitu, tapi kita di lapangan juga pada dapat momen gerr-nya sih,” lanjutnya.

Baca Juga: Highlight DBL Festival 2024: Indra Jegel Sampai Mahalini Buat Kokas Full House!

Situasi di lapangan, membuat Casey gagal move on. “Selain satu tim sama kak Indra Jegel, respon penonton juga berkesan banget menurutku. Mereka pada heboh banget. Malah aku sempat dengar ada yang bikin yel-yel. Itu terbaik sih,” tutup Casey Kaspol. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY