ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yogie Putra (nomor jersei 78) ketika melahap drill beep test pada hari pertama (Selasa, 23 April 2024) Kopi Good Day DBL Camp 2024

Harus lebih baik. Berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 merupakan pengalaman perdana Yogie Putra Darmawan, campers asal SMA Gloria 1 Surabaya. Ya, penampilan fenomenalnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series membuatnya mendapat kesempatan untuk menimba ilmu di kamp.

Tahun pertamanya di kamp, Yogie berhasil menembus masuk ke dalam Top 50 campers. Sayang, sampai sana saja petualangannya di kamp. Pulang membawa segudang pengalaman dari kamp membuat Yogie tak sabar untuk menyambut musim baru kompetisi DBL.

“Dapat banyak banget ilmu. Kesempatan yang langka sih. Aku harus balik lagi tahun depan,” ujarnya.

Baca juga: All Out di DBL Camp Kedua, Kenneth Leebron Targetkan All-Star di Tahun Ketiganya

Ya, saat ini cowok berzodiak Pisces masih duduk di bangku kelas 11 SMA. Ia masih punya satu kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya layak memakai seragam skuad elite DBL Indonesia All-Star. “Aku gak sedih. Aku masih punya kesempatan tahun depan. Paling terpenting aku harus balik lagi,” ungkapnya.

Menurutnya intensitas berlatih di DBL Camp sempat membuatnya kaget. Belum lagi pada hari pertama yang benar-benar menguras fisik dan tenaganya. “Ternyata capek banget hahahaha. Apalagi yang hari pertama (Selasa, 23 April 2024) itu fisik semua kan,” imbuhnya.

Baca juga: Masuk Top 24 Campers, Ziella Manangsang: Ini Di Luar Ekspektasi!

Pulang membawa segudang ilmu dan wawasan baru, Yogie berjanji menjadi pribadi yang jauh lebih baik di musim depan. “Berharga semua ilmunya. Detail-detail yang sering kelewat di latihan sama sekolah dan klub dapat dari sini (DBL Camp). Sisanya aku harus lebih baik lagi buat ke depannya,” terangnya.

Semangat terus, Yogie! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Finis Top 24 Campers, Makayla Pradanitya: Akhirnya Nggak Bangun Pagi Lagi!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Yogie Putra bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY