ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bryant Manuputty (UPH College Tangerang) saat scrimmage game di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kembali ke realita. Rasanya, kalimat ini tepat untuk menggambarkan kondisi campers yang bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Setelah menjalani latihan keras selama sepekan penuh bersama pelatih WBA dan DBL Academy, campers kembali menghadapi realita. Bahwa, mereka harus menuntaskan kewajibannya sebagai pelajar.

Baca juga: Datang ke DBL Camp, Bryant Manuputty Bawa Laptop Buat Nugas

Bagi campers kelas X dan XI, mereka harus mengejar materi untuk kenaikan kelas. Sementara campers kelas XII, mereka harus mempersiapkan dan merencanakan langkah selanjutnya pasca kelulusan.

Bryant Manuputty, pemain asal UPH College Tangerang, adalah salah satu campers kelas XII yang juga kembali ke realita.

bryant manuputty uph college

Setelah finis sebagai Top 24 Campers di DBL Camp, pemain kelahiran 30 Agustus 2006 ini kini tengah fokus dengan program magang untuk persyaratan kelulusan dari sekolahnya.

“Habis DBL Camp aku ada seleksi magang. Program magangnya ini dimulai setelah seleksi sampai nanti akhir Bulan Mei,” ujarnya.

Sebelumnya, guard milik UPH College ini juga rela membawa laptop ketika mengikuti DBL Camp untuk menyelesaikan tugas sekolahnya. Ia tidak lupa dengan status dan kewajibannya sebagai pelajar.

Baca juga: Dari Daerah! Bisma Sabda Rela Tak Tidur, Tiket All-Star Kini Tak Sekadar Mimpi

"Tetap harus fokus sama sekolah. Sudah kelas 12 juga, jadi harus bagus nilainya. Do the best buat semua (akademik dan basket), lah," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY