ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usia hanyalah angka. Begitulah kalimat yang tepat dalam menggambarkan jajaran Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Khususnya dari sektor putri.

Menariknya, sebanyak 4 dari 12 pemain terpilih mereka masih menduduki kelas X. Alias pemain anyaran atau rookie. 

Baru menjajal panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 sekaligus Kopi Good Day DBL Camp 2024, beberapa nama tersebut langsung gemilang.

Bahkan mereka sukses menyingkirkan ratusan pemain terbaik dari seluruh penjuru daerah di Indonesia. Antara lain Yualita Rency Novia, Carlene Orell Gunawan, Ni Kadek Winda Sandia Kanita, dan Praisey Blessed.

Lebih dalam, Praisey Blessed keluar sebagai pemain terbaik selama gelaran DBL Camp 2024. Menyusul Maxine Maria Sutisna yang musim lalu juga mengantongi gelar yang sama di usianya yang masih 16 tahun.

Baca Juga: Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Berikut barisan rookie yang menembus jajaran Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024:

1. Ni Kadek Winda Sandia Kanita (SMAN 1 Gianyar)

Ni Kadek Winda Sandia Kanita. Pemain SMAN 1 Gianyar yang sukses meresmikan gelar three-peat untuk tim kebanggaan di DBL Bali silam. Kehadiran Kadek Winda membuat SMAN 1 Gianyar makin tak terbendung.

Tak hanya kuat dari segi tim. Di panggung DBL Camp 2024, Kadek Winda langsung menjadi satu-satunya srikandi asal Bali yang menembus skuad elite DBL Indonesia All-Star 2024 di musim pertamanya. 

2. Yualita Rency Novia (SMA Tritunggal Semarang)

Komplet. Yualita Rency Novia kembali membawa SMA Tritunggal Semarang menjadi Ratu Jawa Tengah setelah menghempas SMA Terang Bangsa Semarang pada laga puncak dengan kemenangan telak.

Hal itu tidak lepas dari peran penting Yualita Rency. Rookie sekaligus Most Valuable Player (MVP) DBL Jawa Tengah tersebut kembali moncer di DBL Camp perdananya. Dan masuk dalam jajaran DBL Indonesia All-Star 2024.

3. Praisey Blessed (SMA BPK Penabur Cirebon)

Sesuai dengan namanya. Pemain kunci SMA BPK Penabur Cirebon itu juga diberkati pada DBL Camp 2024. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bocah ajaib satu ini juga terpilih sebagai pemain terbaik selama gelaran DBL Camp lalu.

Dengan demikian, Praisey Blessed resmi menempati barisan selanjutnya untuk DBL Indonesia All-Star 2024 yang masih duduk di bangku kelas X.

4. Carlene Orell Gunawan (UPH College Tangerang)

Carlene Orell Gunawan menjadi rookie terakhir yang terpilih jajaran DBL Indonesia All-Star 2024. Konsistensi dan kegigihan pemain andalan UPH College Tangerang tersebut sukses membawanya ke DBL Camp 2024.

Beberapa bulan ke depan, Orell bersama skuad DBL All-Star lain akan bertolak ke Amerika Serikat untuk berlatih dengan para pelatih profesional dan menimba ilmu basket.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY