ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangkapan ekspresi Elang Dewanto ketika melakoni scrimmage game hari terkahir Kopi Good Day DBL Camp 2024

Konsisten. Elang Satria Dewanto, campers asal SMAN 2 Surabaya, kembali menyandang status sebagai salah satu penggawa skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Ya, terpilih sebagai skuad DBL All-Star bukan pengalaman pertama Elang. Musim lalu namanya masuk dalam jajaran skuad elite yang berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar dan berlatih dengan pelatih-pelatih terbaik.

Baca juga: Jadi All-Star Lagi, Berlian Yesi Akui Bukanlah Perjalanan Yang Mudah

Kembali berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 dan terpilih lagi sebagai penggawa DBL All-Star jelas bukan perkara mudah bagi Elang.

“Akhirnya sesuai sama yang aku bayangkan. Bisa kepilih lagi terus bisa berangkat ke Amerika Serikat lagi,” ujarnya.

Ternyata Elang sempat overthinking sebelum ia berangkat menuju DBL Camp untuk kedua kalinya. Ia selalu memikirkan skenario-skenario terbaik untuk dirinya bisa berangkat lagi ke Amerika Serikat, “Aku sebelum hari-hari kamp itu kadang ngehalu. Kayak gimana ya rasanya kepilih dua kali gitu. Eh, terkabulkan sama Allah,” ungkap cowok dengan zodiak Cancer tersebut.

Ya, Elang sendiri tak ingin memberikan beban untuk dirinya harus kembali masuk ke jajaran skuad DBL All-Star. Menurutnya itu bisa saja mengganggu pikirannya dan kenikmatan kala melantun bola di DBL Camp.

Baca juga: Terpilih DBL All Star 2024, Ketut Gede Bayu Prayoga: Masih Belum Puas!

“Selama kamp aku gak ada feeling apa-apa. Aku cuman ingin kasih yang terbaik aja buat coach Australia dan selalu fokus sama apa yang diarahkan,” terangnya.

Terpilih dan berangkat lagi dengan status penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 ternyata tak membuat Elang puas akan pencapaiannya. Cowok yang duduk di bangku kelas 11 SMA tersebut merasa jalannya masih panjang,

“Belum puas. Aku ingin berangkat All-Star tiga kali. Itu (berangkat DBL All-Star tiga kali) sih targetku. Kalau sudah berangkat dua kali mungkin cuman bersyukur ke Tuhan. Tapi, kalau sudah tiga kali wah aku gak bisa berkata-kata,” cetusnya. Semangat terus, Elung!

Baca juga: Dua Kali All-Star, Elang Satria: Ini Bentuk Baktiku untuk Orang Tua

Elang Satria Rajendra Dewanto merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Elang Satria Rajendra Dewanto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY