ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amerika Serikat akan menjadi tujuan akhir dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Beberapa agenda yang “basket banget”, bakal mereka lakukan selama kurang lebih sepekan.

Salah satunya, putra-putri DBL Indonesia All-Star akan kembali mengikuti kompetisi basket setempat. Selain memberikan pengalaman untuk dapat bersaing langsung dengan akamsi lokal, mereka juga berkesempatan untuk memperoleh beasiswa di sana.

Akan banyak para pencari atau scouter talenta muda berbakat di sana. Hal tersebut, membuat Elang Satria Rajendra Dewanto tidak ingin membuang kesempatan emas untuk kedua kalinya.

Mengingat perjalanan skuad putra DBL Indonesia All-Star musim lalu harus terhenti di fase semifinal pada ajang Chicago Summer Jam. “Tahun ini bonding-nya dapat banget sih. Dari awal hasilnya sudah lumayan, ya walaupun pas scrimmage game kemarin masih kalah,” kata pemain SMAN 2 Surabaya itu.

Baca Juga: Perbedaan DBL Indonesia All-Star Dua Musim Terakhir dari Kacamata Elang Satria

Scrimmage game melawan tim BBM CLS beberapa hari lalu menjadi ujian perdana bagi DBL Indonesia All-Star. Kala itu, skuad elite satu ini baru berusia dua hari.

Training camp (TC) di Surabaya adalah pertemuan awal mereka. Usai pengumuman para pemain terpilih yang tersaji di puncak Kopi Good Day Camp 2024 pada akhir Mei silam.

Elang Satria Rajendra Dewanto - SMAN 2 Surabaya

Kesempatan kedua bertolak ke Amerika Serikat, Elang menaruh ekspektasi tinggi. Pemain asli Surabaya itu menyebut, ingin buat bangga orang-orang terkasih yang sudah memberikan dukungan penuh hingga saat ini. 

“Harapanku di Amerika, bisa tampil all out sama timku. Kita bisa juara di sana dan buat bangga nama DBL. Terus mau buat bangga orang tuaku, mama-papa, sama teman-temanku di sekolah, sama pacarku juga tentunya,” tukasnya, lantas semringah.

Baca Juga: Kenal Tim Cukup Baik, I Nyoman Aldo Dharma Berharap All-Star 2024 Makin Solid

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Elang Satria Rajendra Dewanto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY