ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto-foto oleh : Rizal/DBL Indonesi

MANADO - Laju tim peraih gelar champion terbanyak di sepanjang Honda DBL Jambi Series putri, SMA Eben Haezar (Benzar) masih belum terhenti. Mereka pastikan slot fantastic four setelah sukses menangi laga kontra SMAN 7 (Smantu). Kemenangan telak 62-1, kian bulatkan harapan Benzar bahwa tahun ini mereka pasti mampu menjadi juara.

Sejak awal Benzar memang tampak berada di atas angin. Dominasi Natasha Pantow cs sulit diimbangi tim lawan, karena banyak hal. Faktor jam terbang, materi pemain, serta skill para pemain Benzar adalah alasan mengapa mereka tampak unggul. Di kuarter pertama, Smantu dipaksa scorless. Sementara Benzar, leluasa mencetak 14 angka. Unggul 14-0 di kuarter pertama, Benzar akhirnya merotasi pemainnya.

Namun, keadaan tak banyak berubah di kuarter kedua. Bukanya berhasil mengejar, Smantu semakin tertinggal dengan skor 24-0. Satu-satunya angka yang berhasil ditorehkan Smantu adalah di kuarter ketiga. Angka itu, didapat oleh mereka lewat free throw. Sementara di kuarter-kuarter lain, mereka gagal menembus tembok tebal pemain Benzar.

 

Sebaliknya, anak asuh Christofel Noel Roberto Kansil itu, justru tampil trengginas. Menutup kuarter ketiga dengan skor 48-1, Benzar pastikan kemenangan mereka dengan menambah 14 angka lagi di kuarter pamungkas.

Di babak fantastic four nanti, Benzar akan menghadapi partai final dini. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga besok (25/9) antara SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon dengan SMKN 1 Manado.

"Babak selanjutnya tentu kami sudah persiapkan secara teknis, tinggal bagaimana kesiapan anak-anak nanti di lapangan," jelas pelatih muda berbakat ini.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, silahkan klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY