ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ni Putu Neka, forward SMAN 1 Tabanan mencoba melepaskan diri dari penjagaan ketat penggawa JBS

BALI - Laga kedua Grup A putri Honda DBL Bali Series 2019 mempertemukan antara SMAN 1 Tabanan (Smasta) versus SMA Jembatan Budaya (JBS). Smasta sukses unggul dengan skor 46-17.

Sejak tip off bergulir, Srikandi Smasta tampil impresif dengan terus menekan pertahanan JBS. Kapten tim, Handila Claudia Dewi membawa timnya unggul terlebih dahulu lewat lay up manis di menit awal.

Selain senrangan yang tajam, defense mereka juga sulit ditembus. Setiap offense yang dibangun JBS kerap gagal berbuah angka. Smasta Girls menguasai laga di kuarter awal ini dengan skor telak 14-0.

Masuk kuarter kedua, Brenda Lee Aryawan Guard JBS sukses membuat mereka meraih enam poin melalui dua kali tembakan threepoints. Namun hal ini tak berlangsung lama, Smasta terus melakukan serangan untuk memperlebar margin. Skor 26-6 bertahan hingga paruh awal pertandingan berakhir.

Smasta semakin panas di kuarter selanjutnya. Handila Claudia Dewi dan kolega terus memperbesar margin skor mereka. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, asa mereka ke babak playoffs hanya bisa melalui sistem runner up terbaik. Oleh karenanya, mereka bermain sangat menekan.

Smasta mengunci kemenangannya dengan skor meyakinkan 46-17 di akhir kuarter empat. Pelatih Smasta Handi Herianto berharap dengan kemenangan ini membuat peluang timnya meraih predikat runner up terbaik dan melaju ke babak fantastic four.

''Jika itu tercapai tentunya kita akan berjuang habis-habisan sampe melenggang ke babak final party,'' tekadnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY