ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Lengkap sudah empat tim yang akan berlaga di partai final Honda DBL seri Aceh. Empat pertandingan seru di babak fantastic four jadi suguhan menarik di GOR Unsyiah. Bahkan laga puncak tim putri besok, adalah ulangan partai final tahun lalu. Siapa sajakah mereka? Simak rangkuman berikut.

1. SMAN 1 Langsa vs SMA Methodist

Laga fantastic four Honda DBL Aceh Series 2019 dibuka saat tim putri SMA Methodist melawan SMAN 1 Langsa (Smansa). Methodist berhasil melangkah ke fase final setelah mengalahkan Smansa dengan skor 55-37. Kedua tim saling mengerahkan kemampuan mereka guna meraih kemenangan. Serangan yang apik tersaji di penghujung pertandingan ini yang menghasilkan total 33 poin. 

2. SMA Methodist vs SMAN 1 Langsa 

Tak mau kalah dengan tim putri, basket putra SMA Methodits juga tampil gemilang saat berjumpa SMAN 1 Langsa (Smansa) di fase fantastic four. Kemenangan 34-65 yang di raih, membawa Methodist melaju ke babak final Honda DBL seri Aceh. Kemenangan Methodist tak lepas dari efektifitas tembakan dua poin yang mencapai 38 persen. 

3. SMKN 1 Banda Aceh vs SMAN 2 Banda Aceh

Tim putri SMKN 1 Banda Aceh makin tak terbendung di babak fantastic four setelah mengalahkan SMAN 2 Banda Aceh (Banta Muda). Kemenangan meyakinkan dengan skor 29-63 yang diraih tim asuhan Angga Ramadhana membuat mereka kembali melaju ke partai puncak Honda DBL seri Aceh. 

4. SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 2 Banda Aceh

Kejutan terjadi pada partai fantastic four, dimana SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) berhasil melangkah ke partai final Honda DBL seri Aceh. Setelah mengalahkan SMAN 2 Banda Aceh (Banta Muda) dengan skor 47-38. Pada pertandingan ini Smansa bermain sangat baik, dalam bertahan mau pun finishing.

Berikut rangkuman berita fantastic four hari ini:

1. SMAN 1 Langsa vs SMA Methodist: Putri Methodist Back to Back Final

2. SMA Methodist vs SMAN 1 Langsa: Serangan Efektif, Bawa Methodist Kembali ke Final

3. SMKN 1 Banda Aceh vs SMAN 2 Banda Aceh: Menang Meyakinkan, SMKN 1 Banda Aceh Tantang Methodist di Partai Puncak

4. SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 2 Banda Aceh: Tampil Dominan, SMAN 1 Banda Aceh Berikan Kejutan Lolos Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY