ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH -  Berbeda dengan tim lain, tim putri SMA Methodist beruntung karena mengawali laga pada fase big eight. Namun perjuangan mereka layak diapresiasi. Berada di pool 2, Methodist memainkan jumlah pertandingan lebih sedikit. Lolosnya tim ini ke babak final menjadi sebuah penebus dosa di mana tahun lalu Methodist hanya finis sebagai runner-up. Yuk simak perjuangan Methodist mulai awal hingga mencapai partai puncak.

Vs SMAN 4 Banda Aceh

Tim putri SMA Methodist berhasil melangkah ke babak fantastic four Honda DBL seri Aceh setelah mengalahkan SMAN 4 Banda Aceh. Pada laga big eight ini Methodist meraih kemenangan dengan skor 44-11. Methodist langsung tancap gas sejak pertandingan di mulai. Peran guard Methodist, Michelle Tayli, begitu terlihat di pertandingan ini. Yang berhasil mempersembahkan 29 poin selama 40 menit. 

Vs SMAN 1 Langsa

Laga fantastic four Honda DBL Aceh Series 2019 dibuka saat tim putri SMA Methodist melawan SMAN 1 Langsa (Smansa). Methodist berhasil melangkah ke fase final setelah mengalahkan Smansa dengan skor 55-37. Methodist langsung tampil menggebrak sejak menit awal. Berkali-kali serangan yang mereka bangun selalu merepotkan bagi sang lawan. Permainan cepat yang diperagakan pemain Methodist sukses membuat mereka mendominasi hingga akhir laga.

Bagaimana menurut kalian, apakah SMA Methodist bisa meraih juara musim ini? Jawab di kolom komentar ya...

Baca juga persiapan tim lawannya: Kilas Balik Finalis: SMKN 1 Masih Tetap Berbahaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY