ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Tim putra SMA Methodist kembali menapakkan kakinya di babak final Honda DBL Aceh Series 2019. Berada di pool 2, Methodist tak kesulitan dalam meraih kemenangan di tiap pertandingan. Terlebih mereka selalu tampil dominan atas lawannya. Yuk simak perjuangan Methodist mulai awal hingga mencapai partai puncak.

 

Vs SMA Katolik Banda Aceh

Tim SMA Methodist menutup hari pertama seri Aceh dengan kemenangan manis. Menghadapi SMA Katolik Banda Aceh, finalis musim lalu itu menutup pertandingan dengan skor 45-25. SMA Katolik Banda Aceh yang baru ikut serta di tahun ini tampak kesulitan dalam mengembangkan permainannya sejak menit awal. Kendali permainan pun dipegang oleh Methodist. Lewat sang forward , Marco Calderor, Methodist tampil apik.

 

Vs MAN Model Banda Aceh

Tim putra SMA Methodist mampu mengikuti langkah tim putrinya ke babak fantastic four. Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan MAN Model Banda Aceh dengan skor 45-36. Sejak menit awal kedua tim sudah saling bergantian dalam melakukan serangan. Memasuki kuarter dua, serangan Methodist makin agresif. Terlihat bahwa berkali-kali percobaan serangan Methodist selalu membuat MAN Model Banda Aceh makin kelimpungan. Hal itu dibuktikan dengan 16 turnovers yang dilakukan SMA Katolik Banda Aceh.

 

Vs SMAN 1 Langsa

Tak mau kalah dengan tim putri, basket putra SMA Methodits juga tampil gemilang saat berjumpa SMAN 1 Langsa (Smansa) di fase fantastic four. Kemenangan 34-65 yang di raih, membawa Methodist melaju ke babak final Honda DBL seri Aceh. Permainan Methodist makin menjadi saat kuarter tiga. Mereka terus menekan pertahanan Smansa yang terlihat kebingungan. Sebagai bukti, Smansa melakukan 16 kali turnovers yang mampu dimanfaatkan menjadi 6 poin bagi Methodist.

Bagaimana menurut kalian, apakah SMA Methodits bisa kembali juara musim ini? Jawab di kolom komentar ya...

Baca juga persiapan tim lawannya: Kilas Balik Finalis: Smansa Tunjukan Kekuatan Tim Kuda Hitam

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY