ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Secara mengejutkan, tim putra SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) melaju ke final Honda DBL Aceh Series 2019. Di partai final, Smansa akan menghadapi finalis musim lalu, SMA Methodist di GOR Unsyiah.

Perjuangan ekstra harus dikeluarkan tim Smansa untuk bisa sampai ke final, mereka harus menghadapi lawan berat di tiap pertandingan. Yuk simak perjuangan Smansa mulai awal hingga mencapai partai puncak. Berikut perjalanan mereka:

Vs SMAN 3 Banda Aceh

Tim putra SMAN 1 Banda Aceh berhasil melangkah ke babak selanjutnya usai menyudahi plaga melawan SMAN 3 Banda Aceh. Pertandingan ketiga di hari pertama ini ditutup dengan skor meyakinkan 32-9. Variasi serangan Smansa memang keren. Tak hanya terpaku dengan serangan menusuk, tim asuhan Muhammad Yudi ini pun juga baik dalam melakukan shooting. Terbukti, 46 persen pencapaian mereka dalam hal field goals.

Vs SMAN 8 Banda Aceh

SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) tampil impresif usai menjegal langkah SMA Modal Bangsa di babak big eight. Kekuatan dari Smansa tak mampu ditandingi oleh sang lawan, terlihat dari skor akhir 51-18. Smansa langsung mengambil inisiatif serangan sejak kuarter pertama. Mereka bahkan sampai tak membiarkan pemain SMA Modal Bangsa memegang bola terlalu lama. Ditambah pertahanan sang lawan pun sering gagal dalam melakukan penjagaan. Sehingga mereka pun bisa unggul ditiap kuarternya.

Vs SMAN 2 Banda Aceh

Kejutan terjadi pada partai fantastic four, dimana SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) berhasil melangkah ke partai final Honda DBL seri Aceh. Setelah mengalahkan SMAN 2 Banda Aceh (Banta Muda) dengan skor 47-38. Suasana panas menghiasi pertandingan sejak menit awal. Kedua tim menunjukan gaya bermain cepat. Bahkan pasukan Banta Muda yang notabene adalah penghuni fantastic four musim lalu, dibuat kewalahan meladeni permainan dari Smansa.

Bagaimana menurut kalian, apakahSMAN 1 Banda Aceh (Smansa) bisa merebut juara musim ini? Jawab di kolom komentar ya...

Baca juga persiapan tim lawannya: Kilas Balik Finalis: Tampil Konsisten, Methodist Kembali ke Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY