ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMAN 7 Tangerang terus menekan meskipun tertinggal skor dari tim SMA Ora Et Labora BSD

TANGERANG - SMAK Ora Et Labora BSD (DEL) berhasil merengkuh kemenangan pada laga perdananya di Honda DBL Banten Series 2019. Tim besutan Muhammad Anggana Sulaiman itu sukses menaklukkan SMAN 7 TANGERANG (Stu7a) di GOR Dimayanti, Kota Tangerang, Jumat, (27/9) dengan skor 20-28.

Pertandingan kedua tim berlangsung ketat, pada kuarter pertama, DEL langsung inisiatif mengambil serangan dan berhasil unggul dengan skor 18-2. Kuarter kedua suporter dari Stu7a mulai berdatangan memenuhi tribun timur GOR Dimyati Kota Tangerang. Mereka memberikan semangat untuk para pemain di lapangan.

Suporter dari DELtak mau kalah. Meskipun kalah jumlah namun mereka juga riuh memberikan semangat untuk para pemain. Memasuki kuarter ketiga DEL masih memimpin pertandingan atas Stut7a. Selama pertandingan Stu7a terus mengejar ketertinggalannya dan berhasil menambah skor. Kuarter tiga pun berakhir 14-23.

Saling kejar mengejar skor terjadi di kuarter empat, tapi tim DEL berhasil mempertahankan keunggulan. Mereka memenangkan laga dengan skor 20-28.

Pelatih dari DEL Muhammad Anggana Sulaiman mengakui perlawanan dari Tim Stu7a sangat bagus. "Tadi kita sempat tertinggal skor di awal pertandingan, tapi alhamdulilah kita bisa menangkan pertandingan," kata coach Anggana.

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY