ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Perhelatan Honda DBL seri Banten tak henti-hentinya memberikan suguhan menarik. Pada hari keempat kemarin (30/9) dua tim harus berjuang hingga menit akhir pertandingan untuk bisa memastikan kemenangan mereka. Meskipun kemenangan itu diraih dengan skor yang sangat tipis. Siapakah mereka? Yuk simak rangkuman berikut. 

1. UPH College vs SMAN 3 Tangerang

PH College berhasil melanjutkan dominasinya di laga perdana di hari keempat Honda DBL seri Banten. Menghadapi SMAN 3 Tangerang, UPH College tampil trengginas dengan skor 54-2. Memanfaatkan keunggulan postur tubuh, UPH College tampil mendominasi sejak menit awal. Mereka coba terus menekan pertahanan SMAN 3 Tanggerang yang terlihat mudah untuk ditembus.

2. SMA Kharisma Bangsa vs SMAN 10 Tangerang

SMA Kharisma Bangsa berhasil menjadi pemenang di laga ketiga saat melawan SMAN 10 Tangerang dengan skor 31-14. Dalam pertandingan ini, Maida Devina Calista jadi pemain penting bagi Kharisma dengan mencetak 12 poin. Meskipun baru ikut serta di tahun ini, Devina sama sekali tak menunjukan nervous ketika memegang bola.

3. SMA Saint John Tangerang Selatan vs SMA Strada Daan Mogot

Tim putra SMA Saint John Tangerang berhasil meraih kemenangan dramatis saat bertemu SMK Strada Daan Mogot. Bahkan laga kedua ini berkesudahaan dengan skor tipis 29-28. Sengitnya pertarungan kedua tim ini sudah terlihat sejak menit awal. Kejar mengejar perolehan poin dari keduanya tak terelakan.

4. SMAN 10 Tangerang vs SMAN 1 Tangerang

Kedua tim menunjukan kemampuan terbaiknya, meski diakhir laga SMAN 10 harus mengakui keunggulan Smansa dengan poin akhir 30 - 24. Laga kali ini disambut dengan meriahnya dukungan suporter dari kedua tim. Tak heran jika Smansa dan SMAN 10 Tangerang bermain dengan penuh semangat sejak menit awal.

5. SMAN 3 Tangerang vs SMAN 2 Tangerang Selatan

SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher) berhasil memenangi laga tensi tinggi saat melawan SMAN 3 Tangerang (Smanic). Moonzher yang selalu unggul di tiap kuarternya, menutup laga ini dengan skor 20-28. Meskipun margin keunggulan sempat ditipiskan oleh Smanic, namun Moonzher masih bisa mempertahankannya.

6. SMAN 6 Tangerang vs SMA Tarakanita Citra Raya

SMAN 6 Tangerang (Sixers) meraih kemenangan tipis di laga ketujuh Honda DBL seri Banten. Melawan SMA Tarakanita Citra Raya, Sixers menang tipis 22-21. Puncaknya keseruan terjadi pada kuarter empat. Tarakanita yang sempat unggul terlebih dahulu di menit awal. Akhirnya mereka harus menerima kekalahan setelah Sixers menambah 10 poin di sepuluh menit akhir.

7. SMAN 1 Kota Serang vs SMA Ora Et Labora BSD

Menghadapi tim tuan rumah, tak membuat SMAN 1 Serang (Smansa) gentar. Terbukti, Smansa terus mendominasi permainan pada laga melawan SMA Ora Et Labora (OEL) yang berkesudahan dengan skor 34-28. Smansa pun berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan mengandalkan passing pendek dan drive tajam.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY