ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 71, Salzeus saat perform pada lanjutan UBS Gold Dance Competition di GOR Pulogadung

Penampilan powerful disuguhkan oleh tim dance SMAN 71 Jakarta pada lanjutan UBS Gold Dance Competition wilayah Jakarta Timur Senin (30/9). Tak dapat dipungkiri, koreografi yang disuguhkan Salzeus (nama tim dance SMAN 71) banyak membuat para penonton terkagum-kagum. Tarian dengan genre hip-hop ini dipadukan dengan baju berwarna coklat dan bawahan berwarna coklat. Salzeus sendiri mengusung tema Pocahontas dalam penampilannya kali ini. Tema ini mereka terapkan bukan tanpa alasan. Sosok Pocahontas yang kuat dan memiliki kepribadian tegas menginspirasi mereka untuk menerapkan karakter ini.

Menurut Anela Riztyawati Xaviera, leader Salzeus karakter Pocahontas merupakan karakter yang mirip dengan kepribadian timnya yang mempunyai jiwa aktif. “Pocahontas sangat merepresentasikan perempuan yang aktif dan bisa melakukan berbagai hal serta memiliki keberanian,” ucap Anela.

Pada awal gerakan, mereka tidak langsung menyuguhkan koreografi dengan sebuah power. Para anggota Salzeus menunjukkan sisi sisi feminin perempuan. Baru pada pertengahan mereka mengeluarkan sisi powerful. Dengan penuh enerjik, Anela dan tim tampil sedikit boyish sehingga penampilannya sangat mengikuti beat lagu yang cukup keras.

Terdapat 4 lagu yang diremix untuk dipadukan dengan keseluruhan performancenya. Salzeus sengaja mempersiapkan segala persiapan yang dibutuhkan sejak jauh-jauh hari karena pada dasarnya mereka mengincar posisi Best 3 bahkan sampai menjadi juara. “Inginnya kita sih menang. Apalagi kita udah persiapan lama. Mengulik gerakan dance dari berbagai sumber. Sangat berharap bisa masuk Best 3,”cetusnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY