ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Golden Horse (nama maskot SMAN 21) dan Major Tom (nama maskot SMAN 61) di seri Jakarta Timur

JAKARTA - Rivalitas SMAN 21 Jakarta dan SMAN 61 Jakarta memang sangat tinggi. Keduanya merupakan tim yang memiliki materi pemain bagus. Baik tim putra maupun tim putrinya. Tahun lalu tim putra Dust (julukan SMAN 21) berjumpa dengan Nasa (julukan SMAN 61) di babak final Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 - East Region. Dan Dust berhasil keluar sebagai juara seri Jaktim.

Musim ini, tim putra mereka tak sempat berjumpa. Namun, itu terwakilkan kala tim putri mereka saling bertemu di babak awal penyisihan Honda DBL seri Jaktim tahun ini. Laga berjalan ketat. Srikandi Dust pun berhasil membawa pulang kemenangan atas rivalnya itu dengan skor 36-32. Tapi, ada pemandangan menarik saat laga dengan tensi tinggi tersebut berlangsung.

Laskar Nasa (nama suporter SMAN 61) berdiri di tribun menyoraki tim mereka tanding. Tidak ketinggalan juga maskot kebanggaan Nasa yaitu Major Tom. Nah, selain lucu secara look si Major Tom juga mengundang aksi kocak. Tom asyik joget ngikutin lagu yang diputar disk jockey (DJ) DBL. Bukan cuma itu, tapi si Tom juga ngajakin dance bareng maskot SMAN 21 lho!

Kocaknya, Golden Horse (nama maskot SMAN 21) juga menanggapi aksi si Tom. Sontak, aksi ini mengundang gelak tawa kedua suporter, pemain basket, tim dance, dan juga ofisial. Hal itu juga membuat cair suasana tensi pertandingan antara kedua tim. Eitss, di akhir pertandingan keduanya juga saling respect lho! Major Tom dan Golden Horse saling berpelukan disambut iringan tepuk tangan seisi GOR Pulogadung, duh so sweet.()

Mau lihat gimana aksi lucu maskot dari kedua tim ini? Yuk lihat selengkapnya di sini..

No one: Maskot Nasa & Golden Horse: “Hold my Tehbotol guyss” . . #HondaDBLJakarta2019 #WaktunyaBuktikan

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY