ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Siang ini penonton yang berada di GOR Dimyati dibuat takjub dan terpesona. Pasalnya tim dance dari UPH College berpenampilan sangat mirip dengan karakter Mulan. Mulai dari baju sampai make-up para dancer sudah sangat sesuai dengan tampilan khas negara tirai bambu itu.

Tim dance UPH College ini juga berhasil membawakan sosok mulan yang anggun namun punya keberanian yang besar. Mereka juga pintar dalam memadukan budaya negeri tirai bambu dengan gerakan modern dance. Tak heran jika penampilan mereka membuat para penonton terpaku.

Kapten dance UPH College, Alexandrina Florence memang sudah memikirkan tema ini sejak jauh hari. Ia dan tim ingin mengangkat tema Asia tetapi tetap sesuai dengan tema Disney Princess yang diharuskan.

Dance UPH College juga tampil kece dengan properti yang mereka gunakan. Diantaranya adalah payung  khas tionghoa berwarna merah mudah, dua kostum Mulan, dan sebuah gapura warna merah berlogo Disney. 

"Jadi ada kostum mulan saat masih jadi perempuan biasa dan saat jadi tentara. Semua itu kami persiapkan supaya penampilan kami bisa maksimal dan menarik perhatian penonton," cetus Alexandrina.

Dibalik penampilan mereka yang keren, ternyata tim dance UPH College sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari. Terlebih dalam satu bulan terakhir, Alexandrina dan rekannya lebih memantapkan properti. 

"Kami mempersiapkan koreografi dan properti satu bulan terakhir. Pada dua pekan pertama latihan koreografi, sisanya kami gunakan untuk latihan setiap hari," ungkapnya.

 

Penampilan all out itu tak lain karena Alexandrina dkk ingin lolos ke babak selanjutnya di UBS Gold Dance Competition. Keyakinan itu karena anak-anak UPH College sudah maksimal berlatih selama satu bulan ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY