ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - SMAN 1 Serang (Smansa) mampu melanjutkan tren positif saat menyudahi laga melawan SMAN 6 Tangerang (Sixers) dengan kemenangan 35-31. Duet Hario Seno dan Khansa Andhika sangat berpengaruh bagi kemenangan timnya dengan torehan total 21 poin.

Smansa langsung mengambil inisiatif serangan sejak tipoff. Permainan cepat berhasil membawa Smansa unggul jauh pada paruh pertama. Dengan berhasil mencetak 23 poin. Smansa berhasil unggul sembilan poin pada paruh pertama.

Keseruan laga ini terjadi pada paruh kedua. Dimana Sixers yang tertinggal jauh, mencoba segala cara untuk bisa mengejar. Benar saja, perjuangan mereka membuahkan hasil di dua puluh menit terakhir. Sixers berhasil menambah 17 poin. Namun masih saja tak mampu memberikan kemenangan bagi Sixers. 

Selama 40 menit jalannya laga, duet forward Smansa, Hario Seno dan Khansa Andhika selalu tampil dominan dan terus menjadi momok bagi pertahanan Sixers. Terbukti performa gemilang mereka menghasilkan total 21 poin, empat rebounds, dan dua assist.

 

Pelatih Smansa, Eko Subarkah menyayangkan anak asuhnya yang sempat meremehkan lawan. Terlebih pada kuarter tiga dan empat, fokus para pemain sudah mulai berkurang. 

"Anak-anak merasa sudah menang, sehingga performa pada paruh kedua kurang maksimal. Itu adalah hal yang sangat buruk untuk dilakukan. Kedepannya saya akan coba motivasi anak-anak agar tak merasa diatas angin," jelasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY