ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Resman memberikan apresiasi kepada suporter sekolahnya yang mendukung tanpa henti di sepanjang pertandingan.

BALI-SMAN 2 Denpasar kembali melangkahkan kakinya ke babak final. Hasil ini mereka peroleh setelah menjegal langkah SMAN 2 Mengwi dengan skor 70-34. Dengan hasil ini, Resman-sebutan SMAN 2 Denpasar- akan berjumpa kembali dengan SMAN 1 Denpasar di babak Final.

Resman menunjukkan permainan gemilangnya sejak kuarter pertama. serangan yang dibangun Made Abi Bramastha Ryosuke Matsuzawa dan Mikael Gede Yossie Puryatma Putra membuat mereka mempimpin jalannya laga. Tak hanya itu, defense ketat yang mereka bangun berulang kali membuat Dwisma frustasi. Resman pun menutup kuarter pertama dengan skor 16-11.

Di kuarter dua, Resman semakin nyaman bermain di lapangan. Forward Resman, I Gusti Bagus Anom Dwi Putra Bimantara yang dipasang di kuarter ini menjadi pembeda untuk permainan Resman. Bima menjadi inisiator penetrasi yang kerap dilakukan resman di kuarter ini. hal inilah yang membuat mereka semakin unggul hingga paruh awal pertandingan.

Dwisma sendiri bukannya tidak memberikan perlawanan. Beberapa kali Rizky Aditya Permana Riyadi dam kolega melakukan penetrasi yang berbahaya.  Namun, ketatnya defense Resman menjadi kendala utama mengapa mereka gagal memperkecil ketertinggalannya. Rapatnya defense serta komunikasi yang bagus membuat mereka sulit ditembus.

Dominasi Resman semakin menjadi di paruh akhir pertandingan. Serangan demi serangan yang skuad asuhan Anton Purwo Nugroho makin membuat Resman tak terbendung. Mereka pun mengakhiri pertandingan dengan skor 70-34.

Menurut coach Anton, permainana anak-anaknya hari ini sangat bagus. Hal ini tak lepas dari respect mereka terhadap teman dan lawan serta defense yang bagus. Untuk melawan SMAN 1 Denpasar, ia akan meningkatkan lagi defense dan offense mereka.

“Bisa dibilang final besok ada el clasico. Semoga performa anak-anak di final sama seperti hari ini,” ujarnya.

Statistik pertandingan bisa kamu baca di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY