ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - SMA Kharisma Bangsa jadi tim terakhir yang lolos final setelah mengandaskan langkah SMA BPK Penabur Gading Serpong. Tampil dominan, membuat Kharisma Bangsa meraih kemenangan dengan margin yang cukup jauh, skor 69-39.

Kharisma Bangsa langsung tampil panas. Dominadi serangan mereka pun sangat terlihat. Ditambah pertahanan Kharisma Bangsa yang sulit untuk ditembus BPK Penabur. Total 40 poin berhasil diperoleh Kharisma Bangsa selama paruh pertama. 

Kuarter tiga Kharisma Bangsa makin menjauh dari kejaran BPK Penabur. Tetap mengandalkan fast break dan drive, Kharisma Bangsa masih saja tak terbendung dalam menyerang. Sebaliknya BPK Penabur jauh terlihat makin buntu. 17 poin yang mereka cetak di paruh kedua masih belum mampu menyelamatkan dari kekalahan.

Ganasnya serangan Kharisma Bangsa sangat tergambar jelas dari rasio serangan mereka. Debgan rasio field goals mencapai 56 persen dan free throw lebih dari 77 persen. Kharisma Bangsa berhasil menunjukan kekuatan mereka pada pertandingan malam ini.

Dendhy Saputra, pelatih SMA Kharisma Bangsa, kemenangan ini semakin mendekatkan dengan tujuan mereka untum mempertahankan gelar jawara. "Anak-anak hari ini bermain luar biasa. Mereka berhasil menunjukan mereka dengan lolos final. Semoga saja permainan anak-anak masih sama di final besok," tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY