ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim Dance SMA BPK Penabur Gading Serpong berhasil meraih juara pertama UBS Gold Dance Competition 2019. Gelar ini menjadi pelipur lara di kala tim basketnya belum berhasil meraih champion. Dengan mengusung tema Princess Merida, mereka sukses jadi pencair suasana GOR Dimyati yang sedang panas oleh sengitnya laga.

Tim dance BPK Penabur berhasil menggambarkan sosok Princess Merida yang anggun dan berani. Para penonton yang hadir di GOR Dimyati pun dibuat takjub dengan penampilan dari tim dance BPK Penabur. Mereka juga mampu mengemas dengan apik cerita dari Princess Brave. 

Dengan menceritakan kisahnya saat melindungi kerajaan sang ayah, hingga beberapa aksi dalam melakukan peperangan. Tim dance BPK Penabur membius ratusan pasang mata yang melihat aksi mereka. Ditambah, beberapa properti yang mereka gunakan seakan menghidupkan suasana penampilan mereka.

Christy Laetizia Mercy, kapten tim dance SMA BPK Penabur Gading Serpong mengatakan, timnya sangat senang bisa menjadi nomor satu dalam kompetisi bergengsi itu. Dia menambahkan bahwa sebenarnya hanya ingin tampil maksimal dan menghibur penonton. 

"Senang banget, karena tim lainnya banyak yang bagus dan konsepnya keren. Pemilihan konsep Princess Merida ini tepat, karena pasti tak banyak tim yang mengusung konsep itu. Terlebih properti kami juga sangat mendukung perform tadi," tandasnyi.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY