DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para Best Coordinator Supporter dan Best Supporter seri Jakarta Timur

JAKARTA - Kehadiran suporter yang meriah tentunya akan menambah semangat dari para pemain yang sedang berlaga di Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region. Karena itu Honda DBL sangat mengapresiasi para suporter yang hadir demi tim kesayangan. Ini dia Best 3 Supporter seri Jakarta Timur.

 

Sosok Sparta terbentang di tribun saat laga SMAN 12 Jakarta kontra SMAN 53 Jakarta

 

SMAN 12 Jakarta

Suporter dengan nama Militan Bonsi SMAN 12 Jakarta ini membuat kagum para barisan penonton berkat koreo 3D bergambar Sparta. Dan mereka bisa mengeksekusikan hal ini dengan baik di venue. Sparta dalam hal ini menyatu dengan Militan Bonsi yang kuat dan kompak bersama sebagai pasukan. Selain itu, mereka sengaja membuat koreo ini secara manual loh sehingga menambahkan kerja sama antar suporter mereka.

 

Brigade Trinava dari SMAN 39 Jakarta

 

SMAN 39 Jakarta 

Brigade Trinava dari SMAN 39 Jakarta ini tidak perlu diragukan lagi kehebohannya saat dalam venue dalam menyuarakan dukungan kepada tim basket sekolahnya hingga laga final kemarin. Dari hari pertama saja mereka sudah membawa ratusan suporter dan memadati tribun. Tak ada kata sepi untuk suporter ini! Maskotnya, Minotaur, juga mampu menghidupkan suasana tribun. Dari segi media sosial, mereka begitu aktif terutama instastory-nya. Konten yang mereka buat juga variatif. Mulai dari persiapan di sekolah, keberangkatan ke venue, hingga konten tribun serta pertandingan.

 

Laskar Nasa dari SMAN 61 Jakarta

 

SMAN 61 Jakarta

Siapa yang tak tahu Laskar Nasa? Berkat aksi maskotnya, Major Tom, yang lincah hingga adu dance dengan maskot Golden Horse, SMAN 21 Jakarta. Tribun dengan ratusan suporter itu selalu kompak menarikan yel-yel juga lagu-lagu kreatif yang mereka ciptakan.

Media sosial mereka juga tak kalah dengan SMAN 39. Mereka juga aktif dalam membuat insta story mengenai konten tribun dan pertandingan dengan jumlah yang banyak.

 

Baca juga Best Coordinator Supporter seri Jakarta Timur

Galang Dana Demi Suporter, Jadi Cerita Manis Aqil-Wildan Raih Best Coordinator

  RELATED ARTICLES
Comments (0)