ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Pertandingan sengit dipastikan terjadi pada gelaran Honda DBL Lampung Series 2019. Sebanyak 25 tim basket putra seri Lampung akan memperebutkan sebuah gelar bergengsi kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia ini.

Pertandingan-pertandingan seru itu tergambar dari hasil drawing tim basket yang sudah dilakukan. Di pool satu, SMAN 1 Kota Metro yang musim lalu takluk di fase fantastic four oleh SMA Fransiskus, tahun ini mereka diunggulkan. Sebab, fase awal mereka mendapat lawan yang tak terlalu merepotkan.

Sedangkan di pool dua juga tak kalah seru. Pasalnya kedua tim finalis musim lalu berada di pool yang sama kali ini. Selain itu, beberapa tim kuat lain juga siap memberikan kejutan. Seperti penghuni fantastic four musim lalu, yakni SMAN 1 Kota Gajah dan SMA Fransiskus yang juga ingin meraih gelar juara.

Honda DBL Lampung Series 2019 sendiri akan diselenggarakan mulai 11 sampai 19 Oktober 2019 di Gedung Serbaguna UNILA Bandar Lampung. Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru yak!

Baca juga hasil drawing basket putri: Hasil Drawing Basket Putri Seri Lampung: 15 Tim Siap Bersaing Demi Gelar Juara

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY