ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Honda DBL Lampung Series 2019 diprediksi bakal menyajikan persaingan yang panas. Terutama di sektor putri. Pada pool satu, jawara musim lalu, SMAN 1 Natar diprediksi akan melaju mulus.

Pasalnya pada pool satu ini, lawan terberat mereka adalah SMAN 2 Bandar Lampung yang notabene adalah kontestan fantastic four musim lalu. Sisanya, beberapa tim debutan akan unjuk gigi pada gelaran seri Lampung ini.

Sementara di pool dua, diprediksi akan menyajikan beberapa pertandingan seru. Pasalnya tim-tim kuat bersaing untuk memperebutkan satu tiket final di pool dua ini. 

SMAN 9 Bandar Lampung yang musim lalu hanya finish sebagai runner-up, di tahun ini akan kembali coba meraih hasil maksimal. Selain itu masih ada SMAN 10 Bandar Lampung dan SMA YP Unila, kontestan big eight musim lalu juga siap memberikan kejutan di tahun ini.

Honda DBL Lampung Series 2019 sendiri akan diselenggarakan mulai 11 sampai 19 Oktober 2019 di Gedung Serbaguna UNILA Bandar Lampung. Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru yak!

Baca juga hasil drawing basket putra: Hasil Drawing Basket Putra Seri Lampung: Pool Dua Siap Hadirkan Kejutan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY