ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019 resmi digelar mulai hari ini. Empat tim sudah menunjukkan ketajamannya di laga perdana mereka. Dengan kemenangan ini mereka mengamankan dua poin untuk memperlebar kans menuju ke babak playoffs. Inilah mereka.

 

JOGJAKARTA - Ikhtiar SMAN 6 Yogyakarta untuk membalas kekalahan atas SMAN 1 Jogjakarta di babak Big Eight musim lalu pupus. Pasalnya, pada pertandingan perdana Honda DBL D.I. Jogjakarta Series, SMAN 1 Jogjakarta memenangi laga dengan skor tipis 19-15.

Sejak awal pertandingan kedua tim tampak bermain hati-hati. Namun, efektivitas serangan yang dibangun teladan mengantarkan mereka unggul 9-3 hingga paruh awal pertandingan berakhir.

Selengkapnya baca: Teladan Kandaskan Asa Revans Namche

 

Tim basket putri SMAN 2 Banguntapan membuka pertandingan pertama Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019 dengan hasil impresif. Menghadapi SMA Negeri 7 Jogyakarta yang dua tahun hiatus dari DBL, perwakilan dari kabupaten Bantul itu menang dengan skor 21-11.

Kemenangan Banguntapan dibangun dari permainan fastbreak nan efektif yang mereka andalkan. Tercatat, dalam pertandingan itu mereka memanfaatkan 13 turnover lawan menjadi 12 angka.

Selengkapnya baca: Henny Anggreiny Antarkan SMAN 2 Banguntapan Raih Poin Perdana

 

SMAN 3 Jogjakarta menatap asa untuk melangkah jauh di gelarah Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019 ini. Mereka berhasil mendulang poin penuh ketika menjajal kekuatan SMAN 11 Jogjakarta dengan skor 35-18.

Padmanaba, julukan SMAN 3 Jogjakarta bisa dibilang unggul di segala aspek pada pertandingan ini. Secara statistik, Tim yang dipimpin oleh Abriele Bromozentia Qudsi memiliki defense yang sangat ketat. Hal ini terbukti dari dimentahkannya 44 kali serangan

Selengkapnya baca: Padmanaba Raih Kemenangan yang Meyakinkan

 

Meski menyandang status sebagai debutan, tim putri SMA Budi Mulia Dua (BMD) bertanding sebagai kompetitor yang perlu diperhitungkan. Hal ini mereka buktikan dengan mengalahkan SMAN 1 Kalasan (Saka) dengan skor 31-12 di laga terakhir Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019 hari ini.

Kemenangan BMD tak lepas dari banyaknya turnover yang dilakukan Saka. Statistik mencatat, Saka sampai mengalami turnover sebanyak 15 kali. Beberapa diantranya membuat momentum BMD untuk membuahkan angka.

Selengkapnya baca: Sandang Status Debutan, Tim Putri BMD Unjuk Gigi di GOR UNY

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY