ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putri SMA YP Unila meraih kemenangan meyakinkan saat bertemu dengan SMA Al Kautsar. YP Unila tak ingin kehilangan kesempatan pada laga perdananya daat menghadapi tim debutan. Semifinalis musim lalu berhasil menutup laga dengan skor 37-1. 

Al Kautsar yang bertindak sebagai tim debutan, kesulitan dalam membangun permainan mereka. Pasalnya, YP Unila langsung mengurung pertahanan sang lawan sejak menit awal. Ditambah kerataan skuat dari YP Unila membuat mereka tak kesulitan mencetak poin meskipun melakukan rotasi. 21 poin berhasil mereka kumpulkan sepanjang paruh pertama. 

Memasuki kuarter ketiga, Al Kautsar berusaha memberikan perlawanan tetapi dominasi permainan dari YP Unila semakin menentukan jalannya pertandingan. Memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan dari Al Kautsar yang cukup banyak, YP Unila berhasil menutup pertandingan dengan skor cukup jauh.

Meskipun meraih kemenangan, namun pelatih SMA YP Unila, Divin Sandhitya mengatakan penampilan anak asuhnya kurang maksimal. Sebab, beberapa peluang masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhnya. 

"Meskipun target menang sudah tercapai. Tapi permainan anak-anak masih belum maksimal. Ini akan jadi bahan evaluasi saya agar bisa tampil lebih ganas lagi di laga berikutnya," lanjut coach Divin.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY