ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Playoff sudah dimulai. Seluruh peserta mengikuti dan menjalani challenge dengan rasa semangat yang tinggi. Ada yang sudah submit video sejak pagi karena tidak ingin mengganggu waktu belajar, agar bisa fokus ketika UAS, dan berbagai tanggapan lainnya.

Rossane Elysa Lael, siswi SMA Warga Surakarta membagikan pengalamannya terkait hari pertama playoff kemarin. Ia berkata sejauh ini cukup seru, meskipun Rossane harus take berulang kali. "Hari pertama buat aku sih cukup seru, tapi di satu sisi aku juga harus take berulang-ulang biar hasilnya maksimal. Aku sampai mengulang 4 kali buat Scissors Step,” ungkapnya.

Siswi kelas XI ini tidak mengerjakan challenge  ini sendirian, melainkan bersama teman-temannya, yakni Jacqueline dan Angela Fortunata agar selesai secara bersamaan. Ia mengaku sudah sering melakukan challenge bersama, bahkan sebelum masuk Top 50. “Dari sebelum 50 besar kita udah ngerjain challenge bareng, selain biar kita selesai barengan, kita bisa saling bantu ngerekam, dan saling memberikan support satu sama lain.” Timpalnya.

Selain Rossane, ada Ibrahim Zakialmaas yang berada di posisi kedua turut memberikan ceritanya tentang hari pertama Playoff dimulai.

Ibrahim mengaku challenge kali ini tidak mudah, namun berakhir dengan lancar akibat sering latihan bersama tim. "Aku ngerjainnya dari yang menurut aku mudah, lalu lanjut ke bagian sulit, ada dua challenge yang sulit yaitu X Pattern dan U Drills. Dua itu sengaja aku taruh terakhir, tapi justru aku udah agak kelelahan karena udah ngerjain challenge sebelumnya," ungkapnya. 

Terkait mengatur jadwal belajar dengan mengerjakan challenge, Ibrahim justru tidak mengalami kendala. "Sejauh ini nggak ada kesulitan, karena sekolahku nggak fullday jadi banyak free time-nya," timpal siswa SMAN 50 Jakarta.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)